Liga Italia

Terungkap! Inilah Alasan Lukaku Bisa Bikin Inter Milan Jegal Dominasi Juventus

Sabtu, 17 Agustus 2019 16:56 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Striker anyar Inter Milan, Romelu Lukaku, ternyata sudah memiliki 'senjata andalan' untuk bisa mengembalikan kejayaan Nerazzurri pada musim depan (2019/20) sekaligus mengakhiri dominasi Juventus di Serie A Italia.

Setelah diboyong dari Manchester United ke Inter Milan pada 8 Agustus 2019 yang lalu, Romelu Lukaku langsung menunjukkan taringnya dengan mencetak empat gol saat Nerazzurri memenangkan laga persahabatan lawan Virtus Bergamo.

Hal ini tentu merupakan pertanda baik bagi klub yang bertempat di Giuseppe Meazza itu. Artinya, mereka tidak salah pilih dalam mendatangkannya dari Manchester United di bursa transfer musim panas 2019.

Di luar debut apiknya itu, ternyata Lukaku memiliki hal lain yang bisa membuat Inter Milan kembali berjaya musim depan (2019/20). Hal lain itu adalah mentalitas baja yang ia miliki seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter.

"Dari kecil, saya sudah hidup dalam kondisi yang sulit. Bahkan, suasana itu masih terus saya alami sampai saya tumbuh dewasa. Namun, semua itu justru memberikan dampak yang positif bagi diri saya," ujar Lukaku.

"Saya yakin bukan hanya saya yang mengalami hal seperti ini. Hidup di lingkungan yang keras dan tidak nyaman ternyata membuat saya menjadi pribadi yang bermental baja. Saya yakin, mereka yang mengalaminya juga akan merasakan hal yang sama," lanjutnya.

"Banyak yang masih belum memahami siapa saya yang sebenarnya dan bagaimana kehidupan saya. Namun, itu justru menjadi hal baik untuk saya. Saya juga tidak akan peduli dengan apa yang orang lain pikirkan. Yang penting, saya akan terus memberikan yang terbaik (bagi Inter Milan)," pungkasnya.

Dengan kekuatan mentalitas yang ia miliki, Lukaku berpotensi sukses bersama Inter Milan. Bahkan, bukan tidak mungkin ia mampu membawa klubnya itu untuk menyingkirkan Juventus sebagai juara bertahan Serie A Italia di musim depan (2019/20).

Saat masih membela Manchester United sejak 2017, Romelu Lukaku telah mencetak 42 gol dan menyumbang 13 assists dari total 96 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.