Bursa Transfer

Berebut Pemain Manchester United, Inter dan AC Milan Hadapi 1 Masalah Serius

Sabtu, 17 Agustus 2019 10:44 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Yohanes Ishak
© 101greatgoals
Inter Milan dan AC Milan harus menghadapi satu masalah serius terkait niat mereka yang ingin mendatangkan pemain bintang Manchester United, Alexis Sanchez. Copyright: © 101greatgoals
Inter Milan dan AC Milan harus menghadapi satu masalah serius terkait niat mereka yang ingin mendatangkan pemain bintang Manchester United, Alexis Sanchez.

INDOSPORT.COM - Dua klub sepak bola Serie A Italia, Inter Milan dan AC Milan, harus menghadapi satu masalah serius terkait niat mereka yang ingin mendatangkan pemain bintang Manchester United, Alexis Sanchez.

Manchester United memang sudah lama ingin membuang strikernya itu. Karena, mereka sangat keberatan untuk membayar gaji Sanchez yang sebesar 560 ribu poundsterling atau sekitar Rp9 miliar per minggu, namun performa dari pemain asal Chile tersebut juga tidak terlalu bersinar di klub Setan Merah.

Untungnya, Sanchez mendapat tawaran dari beberapa klub di Serie A Italia seperti Inter Milan dan AC Milan. Namun, kedua klub sepak bola satu kota tersebut harus menemui kendala untuk bisa merekrutnya seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter dan ESPN.

Satu-satunya alasan yang membuat Nerazzurri dan Rossoneri sangat berat untuk mendatangkan Sanchez adalah karena gajinya tersebut. Padahal, pemain berusia 30 tahun itu digadang-gadang bakal menjadi alternatif bagi Inter Milan yang gagal mendatangkan Edin Dzeko dari AS Roma, dan menjadi alternatif jika AC Milan gagal merekrut Angel Correa dari Atletico Madrid.

Di sisi lain, dengan sulitnya Sanchez keluar dari Old Trafford, Manchester United juga mulai memikirkan keputusan untuk tetap mempertahankannya musim ini (2019/20). Sehingga, besar kemungkinan ia akan tetap memperkuat klub sepak bola Liga Primer Inggris tersebut.

Alexis Sanchez baru bergabung dengan Manchester United pada 2018 yang lalu, setelah keluar dari Arsenal yang sudah ia bela selama empat musim. Bersama klub Setan Merah, Sanchez telah mencetak lima gol dan menyumbang sembilan assists dari total 45 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.

IDS Emoticon Suka
Suka
33%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
33%
IDS Emoticon Marah
Marah
33%