Liga Indonesia

Main di Markas Anyar Persija, Pelatih Kalteng Putra Ingin Curi Poin

Senin, 19 Agustus 2019 15:56 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Lanjar Wiratri
© Petrus Manus Da'Yerimon/INDOSPORT
Pelatih Kalteng Putra, Gomes de Oliveira dan pemain Kalteng Putra Kevin Gomes. Copyright: © Petrus Manus Da'Yerimon/INDOSPORT
Pelatih Kalteng Putra, Gomes de Oliveira dan pemain Kalteng Putra Kevin Gomes.

INDOSPORT.COM - Kalteng Putra akan menantang tuan rumah Persija Jakarta di pekan ke-15 Shopee Liga 1 2019, Selasa (20/08/19) di Stadion Madya Senayan, Jakarta. Laga ini sudah dinanti oleh Kalteng Putra guna memperbaiki posisi di klasemen sementara setelah kalah dari Persipura Jayapura di laga sebelumnya.

Pelatih Kalteng, Gomes de Oliveira menyatakan timnya datang dengan semangat tinggi dan semua pemain yang dibawa berada dalam kondisi terbaik. Pelatih asal Brasil itu ingin mencuri poin di markas anyar Persija yang disebutnya sangat bagus.

"Kami punya semangat lebih untuk tampil lawan Persija. Semua pemain dalam kondisi fit dan siap untuk melakukan yang terbaik dan mendapatkan poin besok," katanya.

"Apalagi ini lapangannya sangat istimewa, sangat bagus dan beruntung bisa main di sini," imbuh Gomes saat singgung kondisi lapangan Stadion Madya.

Senada dengan pelatihnya, bek Kalteng Putra, Kevin Gomes menegaskan akan tampil habis-habisan kontra Persija. Ia menilai pertandingan akan berlangsung ketat, mengingat kedua tim hanya berjarak lima poin di klasemen sementara. 

"Semua pemain sudah siap dan full konsentrasi untuk laga besok. Saya yakin kami bisa bersaing dengan ketat," ujarnya.

"Ya, kita tahu Persija punya penyelesaian bagus (ada Marko Simic), tapi bukan hanya dia. Semua pemain Persija akan kita waspadai dan defender kami kuat, jadi kami yakin akan atasi itu," imbuhnya menyoal kekuatan Persija.

Saat ini Kalteng Putra menempati peringkat ke-12 dengan 15 poin, sedangkan Persija berada di zona degradasi dengan sembilan poin di posisi ke-17.
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%