Liga Spanyol

Merasa Jadi 'Anak Tiri', Karim Benzema Tuntut 1 Hal ke Real Madrid

Senin, 19 Agustus 2019 17:18 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© getty images
Karim Benzema kabarnya ingin meminta kenaikan gaji di Real Madrid. Copyright: © getty images
Karim Benzema kabarnya ingin meminta kenaikan gaji di Real Madrid.

INDOSPORT.COM – Karim Benzema kabarnya ingin menemui Presiden Real Madrid, Florentino Perez, untuk meminta kenaikan gaji yang setara jumlahnya dengan Gareth Bale saat ini.

Karim Benzema tengah merasa diperlakukan tidak adil di Real Madrid. Pasalnya, kontrak kerjanya yang akan berakhir 2023 mendatang tidak sebanding dengan torehannya dan jasanya selama ini.

Oleh karena itu, Benzema berencana menghadap Florentino Perez dengan harapan dirinya bisa mendapatkan kontrak baru yang lebih menguntungkan, salah satunya adalah kenaikan gaji.

Dilansir dari laman Fox Sports Asia, penyerang berkebangsaan Prancis itu ingin mendapatkan gaji yang setara Gareth Bale.

Diketahui, Bale saat ini masih menjadi salah satu pemain dengan gaji tertinggi di klub, yakni sebesar 17 juta euro atau Rp268 miliar per musim.

Tentunya Benzema berharap Perez bisa mengabulkan permintaannya tersebut. Namun, hal ini tergantung apakah Perez masih berambisi mendatangkan Kylian Mbappe ke Santiago Bernabeu atau tidak.

Pasalnya, penyerang muda tersebut yang menjadi incaran Los Blancos untuk bursa transfer berikutnya juga mengantongi gaji yang cukup besar. Dia bahkan menjadi pemain dengan upah tertinggi di Paris.

Karim Benzema sendiri sukses mencetak gol untuk Real Madrid pada kemenangan perdana Los Blancos di LaLiga Spanyol 2019/20 melawan Celta Vigo dengan skor 3-1, Minggu (18/08/19).

Gol pada menit ke-12 sukses menjadikan Benzema sebagai spesialis pencetak gol perdana Los Blancos di LaLiga Spanyol, di mana dia juga melakukan hal yang sama pada musim 2013/14 dan 2014/15.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%