Bursa Transfer

Saingi Bayern Munchen, AC Milan Masuk dalam Perburuan Wonderkid Italia

Senin, 19 Agustus 2019 15:24 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Marco Canoniero/LightRocket via Getty Images
Pemain Chievo Verona, Emanuel Vignato, membuat AC Milan bersiap menghadapi Bayern Munchen demi mengamankan tanda tangannya Copyright: © Marco Canoniero/LightRocket via Getty Images
Pemain Chievo Verona, Emanuel Vignato, membuat AC Milan bersiap menghadapi Bayern Munchen demi mengamankan tanda tangannya

INDOSPORT.COM - Usaha Bayern Munchen untuk merekrut wonderkid Italia, Emanuel Vignato, dari Chievo Verona nampaknya akan terasa sulit setelah AC Milan masuk dalam perburuan untuk mendatangkannya.

Seperti yang dilaporkan oleh Sky Sports via Calciomercato, Rossoneri siap menyaingin Munchen demi pemain berusia 18 tahun tersebut. Keinginan Milan mendatangkannya pun menjadi topik terhangat di Italia jika menilik performa sang pemain.

Meski gagal membawa Chievo Verona bertahan di Serie A musim 2019/20, Emanuel Vigneto tetap mengundang decak kagum kala membela Timnas Italia U-18. Hal ini membuat AC Milan bersiap menyaingi raksasa Bundesliga Jerman tersebut.

Namun langkah Milan dan Munchen nampak akan terganjal setelah Lazio disebutkan berada digaris terdepan untuk mendatangkan Vignato. Bahkan Biancocelesti telah melayangkan tawaran kepada Chievo sebesar 5 juta euro (sekitar Rp78 miliar)

Masalah menit bermain diyakini menjadi alasan bagi pemain berusia 18 tahun tersebut untuk menolak tawaran baik dari Milan dan Munchen. Terlebih lagi kedua klub tersebut memiliki pemain melimpah di sektor penyerangan.

Bersama Chievo Verona, Emanuel Vigneto telah tampil sebanyak 14 kali dengan torehan satu gol dan satu assist. Namanya mulai melejit saat membela Timnas Italia U-18 pada di mana ia mencatatkan 14 penampilan dengan raihan empat gol.