Bursa Transfer

Akhirnya! Paris Saint-Germain Mau Lepas Neymar ke Real Madrid, Asalkan…

Selasa, 20 Agustus 2019 02:32 WIB
Editor: Coro Mountana
© 90min
Neymar dikabarkan telah setuju untuk bergabung ke Real Madrid Copyright: © 90min
Neymar dikabarkan telah setuju untuk bergabung ke Real Madrid

INDOSPORT.COM – Saga Transfer antara Paris Saint-Germain (PSG) dengan Real Madrid telah memasuki babak yang baru setelah Neymar direlakan pergi tapi dengan suatu syarat.

Sebelumnya PSG telah menolak tawaran fantastis dari Real Madrid untuk Neymar. Saat itu Real Madrid menawarkan tiga pemainnya yaitu James Rodriguez, Isco, dan Keylor Navas yang ditambah uang sebesar 120 juta euro (setara 1,9 triliun rupiah).

Namun ternyata tawaran menggiurkan itu ditolak mentah-mentah oleh PSG yang merasa Neymar lebih mahal dari pada 3 pemain Real Madrid ditambah 120 juta euro. Meski begitu, belakangan ini PSG mulai melunak dan ingin bernegosiasi kembali dengan Real Madrid soal Neymar.

Menurut laporan dari Don Balon, PSG telah meminta Real Madrid untuk memberikan dua pemainnya ditambah uang senilai 50 juta euro (791 miliar rupiah) jika mereka masih menginginkan Neymar. Dua pemain yang diminta oleh PSG adalah Raphael Varane dan Vinicius Junior.

Tentu ini akan menjadi permintaan yang sangat dilematis bagi Real Madrid karena di satu sisi mereka membutuhkan Neymar, tapi melepas Varane dan Vinicius merupakan keputusan buruk. Pasalnya, kedua pemain itu adalah pemain muda yang akan jadi pilar dalam beberapa tahun ke depan.

Masih ada waktu hingga deadline bursa transfer nanti buat Real Madrid untuk pikir matang-matang bakal memenuhi permintaan PSG untuk Neymar atau tidak. Andai kesepakatan Neymar pindah ke Real Madrid terealisasi, boleh jadi itu akan menjadi transfer terpanas di musim ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
18%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
36%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
14%
IDS Emoticon Takut
Takut
5%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
9%
IDS Emoticon Marah
Marah
18%