Liga Indonesia

Bangganya Pelatih Persija Jakarta Saksikan Timnya Kembali Raih Kemenangan

Selasa, 20 Agustus 2019 21:55 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Jumpa pers tim Persija Jakarta jelang melawan Arema FC yang dihadiri oleh pelatih Julio Banuelos dan perwakilan pemain Toni Sucipto di Media Center GBK, Jumat (2/8/19). Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Jumpa pers tim Persija Jakarta jelang melawan Arema FC yang dihadiri oleh pelatih Julio Banuelos dan perwakilan pemain Toni Sucipto di Media Center GBK, Jumat (2/8/19). Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta akhirnya berhasil memutus tren negatif di kancah Shopee Liga 1 2019. Macan Kemayoran meraih kemenangan telak 3-0 saat menjamu Kalteng Putra di Stadion Madya Senayan, Selasa (20/8/19). 

Bertindak sebagai tuan rumah, Persija Jakarta benar-benar terlihat dominan di atas lapangan. Kemenangan ini memutuskan rentetan hasil minor berupa lima laga beruntun tanpa sekali pun meraih tiga poin.

Menanggapi hasil ini, pelatih Julio Banuelos mengaku cukup puas. Dia menyaksikan anak asuhnya bermain cukup baik sehingga membuahkan poin penuh untuk Persija Jakarta.

"Terkait hasil ini pelatih sangat bangga kepada seluruh pemain. Di mana pertandingan hari ini akui sulit, tapi kami berhasil meraih kemenangan," ucap Julio Banuelos selepas laga.

Banuelos menambahkan, kemenangan ini membuat kepercayaan diri Persija berlipat untuk segera melepaskan diri dari zona degradasi dan secara perlahan merangkak kembali ke papan atas klasemen Shopee Liga 1 2019.

"Kami yakin dengan kemenangan ini menunjukan kemampuan kami. Dan kami akan kembali ke tempat di mana kami seharusnya berada," tukas Julio Banuelos.

Memang dengan tambahan tiga poin ini membuat posisi Persija Jakarta naik signifikan tiga tingkat dari tanggga ke-17 menuju 14. Mereka saat ini mengoleksi 12 poin dari 11 pertandingan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
100%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%