Liga Indonesia

Demi Dapat Dukungan Suporter Sendiri, Persewar Waropen Balik ke Papua

Selasa, 20 Agustus 2019 19:33 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Lanjar Wiratri
© Sudjarwo/INDOSPORT
Ingin didukung suporter sendiri, Persewar Waropen balik ke Papua. Copyright: © Sudjarwo/INDOSPORT
Ingin didukung suporter sendiri, Persewar Waropen balik ke Papua.

INDOSPORT.COM - Persewar Waropen telah memutuskan kembali bermarkas di Papua, tepatnya di Stadion Cenderawasih Kabupaten Biak, untuk mengarungi putaran kedua kompetisi Liga 2 2019. Sebelumnya, Persewar memilih Stadion Untung Suropati Pasuruan sebagai markas sementara.

Keputusan tersebut diambil mengingat Persewar kini tengah membutuhkan dukungan suporter sendiri demi meraih hasil positif dan mengamankan posisi di papan atas klasemen Wilayah Timur.

"Memang ini menjadi kerinduan kita untuk bisa bermarkas kembali di Papua di depan dukungan suporter sendiri," ujar pelatih Persewar, Carolino Ivakdalam, Selasa (20/8/19).

Sementara itu, Persewar sendiri mendapatkan dukungan penuh dari Asprov PSSI Papua yang membantu proses pemindahan markas.

Manajer Persewar, Julens Bonay mengungkapkan pemindahan markas timnya ke Biak akan berdampak positif bagi mental pemainnya.

"Di Biak tempat yang bagus, dan kita bisa lebih dekat dengan suporter. Suasana yang pasti akan lebih baik untuk mental pemain karena sudah tentu kita akan dapatkan dukungan dari masyarakat Biak," pungkasnya.

Tim berjuluk mutiara bakau ini akan memulai laga perdananya di putaran kedua wilayah timur dengan menghadapi Persatu Tuban, Jumat (23/8/19).
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%