In-depth

Melihat Hasil Persaingan Putaran Pertama Liga 2 2019, Siapa Lolos 8 Besar?

Selasa, 20 Agustus 2019 16:28 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Yohanes Ishak
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Liga 2 2019 Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Liga 2 2019

INDOSPORT.COM – Kompetisi kasta kedua sepak bola Indonesia, Liga 2 2019, telah menyelesaikan putaran pertama dan memuncul masing-masing juara grup di Wilayah Barat dan Timur.

Sriwijaya FC menjadi juara paruh pertama Wilayah Barat dengan raihan 21 poin. Perolehan poin Sriwijaya FC sama dengan Persiraja Banda Aceh hanya saja Laskar Wong Kito unggul selisih gol.

Sementara itu, Persis Solo berhasil meraih juara paruh musim Wilayah Timur. Kemenangan 2-1 melawan PSIM Yogyakarta  di laga terakhir membuat Laskar Sambernyawa mengkudeta lawannya tersebut dari peringkat pertama.

Persaingan di Wilayah Barat terbilang lebih ketat ketimbang Timur. Jarak antara tim-tim papan atas dan tengah Wilayah Barat tidak terlalu jauh.

Nantinya, hanya akan ada masing-masing empat tim terbaik dari setiap grup yang akan maju ke delapan besar hingga memperebutkan tiga tiket promosi ke Liga 1 2020.

Bagaimana persaingan tim-tim Liga 2 2019 selama putaran pertama? Berikut portal berita olahraga INDOSPORT mengulasnya untuk Anda.

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
25%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
25%