Liga Inggris

Link Live Streaming Pertandingan Liga Primer Inggris: Wolverhampton vs Manchester United

Selasa, 20 Agustus 2019 01:01 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Live Streaming Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Live Streaming

INDOSPORT.COM - Jadwal pertandingan pekan kedua Liga Primer Inggris 2019/20 akan mempertemukan Wolverhampton vs Manchester United, Selasa (20/08/19) pukul 02.00 WIB dini hari. Berikut link live streaming.

Pertemuan Wolverhampton vs Manchester United ini bisa dikatakan sebagai pertandingan penutup di pekan kedua Liga Primer Inggris 2019/20.

Manchester United baru saja membuka perjalanan mereka di Liga Primer Inggris 2019/20 dengan kemenangan telak 4-0 atas Chelsea di pekan pertama, Minggu (11/08/19) pekan lalu.

Sementara Wolverhampton juga tidak kalah di laga pembuka Liga Primer Inggris 2019/20, dengan ditahan imbang tanpa gol oleh Leicester City.

Pertemuan Wolverhampton vs Manchester United ini akan menjadi ajang pembuktian untuk Setan Merah. Bagaimana tidak, musim lalu kedua tim bertemu sebanyak tiga kali, dan Manchester United tak sekalipun mampu memenangkan laga.

Lebih tragis lagi, dua di antaranya harus berakhir dengan kekalahan untuk pasukan The Red Devils. Rekor mengecewakan itu tentu menjadi momok yang selalu menghantui skuat Manchester United saat ini.

Oleh karena itu, pertandingan Wolverhampton vs Manchester United sangat layak disaksikan secara langsung. Berikut link live streaming untuk menyaksikan laga ini.

Link Live Streaming Pertandingan Liga Primer Inggris 2019/20 Wolverhampton vs Manchester United

  1. TVRI (Klik di Sini)
  2. Vidio.com (Klik di Sini)

Perhatian!

  • INDOSPORT.COM tidak bertanggung jawab atas kualitas dan tautan siaran.
  • Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.
1