Liga Inggris

Rashford-Martial Diharapkan Jadi The Next Duet Yorke-Cole di Man United

Selasa, 20 Agustus 2019 11:30 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Dan Mullan/Alex Livesey/Getty Images
Dua penyerang Man United masa kini (kiri), Anthony Martial dan Marcus Rashford, serta dua striker Man United masa lalu, Andy Cole (atas) dan Dwight Yorke Copyright: © Dan Mullan/Alex Livesey/Getty Images
Dua penyerang Man United masa kini (kiri), Anthony Martial dan Marcus Rashford, serta dua striker Man United masa lalu, Andy Cole (atas) dan Dwight Yorke

INDOSPORT.COM - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, berharap dua pemain mudanya, Marcus Rashford dan Anthony Martial jadi penerus duet maut legenda klub, Dwight Yorke dan Andy Cole. 

Permainan indah keduanya di lini depan klub Setan Merah itu, menjanjikan sebuah harapan besar bagi klub dan pendukungnya. 

Solskjaer telah menyatukan keduanya dalam sesi latihan ekstra untuk mengembangkan pemahaman mereka. 

Rashford mencetak dua gol dan Martial juga mencetak gol dalam kemenangan 4-0 United melawan Chelsea pada hari pembukaan musim Liga Primer Inggris pada pekan pertama. 

© Dan Mullan/Getty Images
Anthony Martial (kiri) dan Marcus Rashford, dua penyerang Manchester United Copyright: Dan Mullan/Getty ImagesAnthony Martial (kiri) dan Marcus Rashford, dua penyerang Manchester United

Dilansir dari laman TheSun, Solskjaer mengatakan kartu AS Timnas Inggris, Rashford dan pemain lini depan Timnas Prancis, Martial itu dapat menjadi jawabannya bagi lini depan Man United yang merindukan sosok duet maut Yorke dan Cole. 

Pelatih asal Norwegia itu yakin pasangan muda The Red Devils itu dapat mencapai pemahaman yang serupa dengan duet maut Old Trafford sebelumnya. 

© Alex Livesey/GetyImages
Andy Cole (atas) dan Dwight Yorke, mantan dua penyerang Man United Copyright: Alex Livesey/GetyImagesAndy Cole (atas) dan Dwight Yorke, mantan dua penyerang Man United

Itulah alasan mengapa Solskjaer tak mempermasalahkan Romelu Lukaku untuk hengkang ke Inter Milan di bursa transfer musim panas ini.

Duet maut striker Dwight Yorke dan Andy Cole mampu meraihTreble United pada tahun 1999. Tak sedikit yang menilai Marcus Rashford dan Anthony Martial akan menjadi penerus sang legenda Manchester United itu.

Penulis: Karina Kusuma Wijaya