Liga Indonesia

Tak Terkalahkan di Kandang, Sriwijaya FC Waspadai Dendam Kesumat Perserang

Selasa, 20 Agustus 2019 18:55 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Indra Citra Sena
© Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Kas Hartadi saat di konferensei pers usai pertandingan Liga 2 2019 antara PSMS Medan vs Sriwijaya.Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT Copyright: © Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Kas Hartadi saat di konferensei pers usai pertandingan Liga 2 2019 antara PSMS Medan vs Sriwijaya.Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Sriwijaya FC akan menantang Perserang Serang dalam laga perdana putaran kedua Liga 2 2019 Grup Barat di Stadion Maulana Yusuf, Rabu (21/8/19). 

Perserang selama putaran pertama belum tersentuh kekalahan di kandang mereka. Hal ini tentunya menimbulkan kekhawatiran bagi Sriwijaya FC yang akan bertindak sebagai tamu. 

Tim berjulukan Singa Ndaru ini pun pastinya ingin membalas kekalahan dari Sriwijaya FC pada putaran pertama dengan skor tipis 1-0. Pelatih Kas Hartadi yang tahu betul akan rekor apik tuan rumah sudah mulai mewanti-wanti. 

Ambrizal dkk. diminta Kas Hartadi untuk lebih waspada meski sejatinya enggan memberikan beban terlalu berat dengan memasang target menang kepada anak asuhnya. 

"Target kami sekadar mencuri poin saja dari Perserang Serang, sebab kami tahu mereka belum terkalahkan di kandangnya musim ini," ujar Kas Hartadi, Selasa (20/8/19). 

Namun, bukan berarti Sriwijaya FC akan bermain bertahan karena jika ada kesempatan mereka tentu ingin meraih tiga poin. Empat personel anyar, antara lain Zulkifli Syukur, Hendra Ridwan, Hendri Satriadi, dan Yohanis Nabar, dipastikan bisa turun. 

"Masuknya pemain baru pasti akan membuat Sriwijaya FC lebih baik. Mereka akan menambah kekuatan kami di putaran kedua," tambah wing bek Akbar Zakaria. 

Akbar Zakaria bersama rekan-rekannya telah siap sepenuhnya menghadapi Perserang Serang. Seluruh pemain Sriwijaya FC akan tampil mati-matian permainan terbaik untuk dapat mencuri poin di kandang lawan.