Liga Indonesia

Ditinggal 4 Pemain, Pelatih PSM Makassar Santai dan Yakin Temukan Pengganti

Rabu, 21 Agustus 2019 15:25 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Indra Citra Sena
© Adriyan Adirizky/INDOSPORT
Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic. Copyright: © Adriyan Adirizky/INDOSPORT
Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic.

INDOSPORT.COM - Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic, meyakini tidak akan kesulitan mencari pengganti empat pemain yang telah memutuskan hengkang pada jendela transfer putaran kedua musim ini.

Keempat pemain tersebut antara lain Reva Adi Utama (Perseru Badak Lampung FC), Zulkifli Syukur (Sriwijaya FC), Hendra Wijaya, dan Saldy (PSIM Yogyakarta).

"Kami akan melihat pemain yang bisa direkrut pada jendela transfer nanti untuk membuat tim kami lebih baik. Saya pikir banyak pemain, terutama lokal, ingin bermain di PSM Makassar," ujar Darije Kalezic, Selasa (20/8/19).

Untuk keempat pemain yang telah hengkang, pelatih berusia 49 tahun ini berpesan untuk tetap berjuang keras supaya mendapatkan banyak menit bermain di klub barunya.

"Saya sangat senang kepada mereka selama di PSM. Setiap latihan dan menit bermain yang didapatkan, mereka memberikan yang terbaik untuk klub ini," cetusnya.

"Sangat penting bagi mereka untuk tetap terus bermain. Saya tidak mau menahan mereka di sini sehingga membuat mereka merasa tidak beruntung berada di PSM," tukas Darije Kalezic.

Sejauh ini, PSM Makassar baru mendatangkan satu pemain, yakni bek kiri timnas Indonesia U-23, Firza Andika, yang dipinjam dari klub Belgia, AFC Tubize.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%