Liga Indonesia

Ngebet Main di Liga 1, Eks AC Milan Kirim Pesan Menyentuh dengan Bahasa Indonesia

Rabu, 21 Agustus 2019 07:21 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Coro Mountana
© GoalSicilia
Jacopo Viola, Eksi Kiper AC Milan yang sedia gabung Persib Bandung Copyright: © GoalSicilia
Jacopo Viola, Eksi Kiper AC Milan yang sedia gabung Persib Bandung

INDOSPORT.COM - Ngebet ingin segera main di kompetisi Shopee Liga 1 musim 2019, eks pemain AC Milan ini kirim pesan menyentuh kepada para suporter dengan bahasa Indonesia.

Adalah kiper Jacopo Viola, pemain yang sebelumnya menyatakan tertarik untuk bermain di Liga 1 dan bergabung bersama Persib Bandung ini kembali memberikan kode jika ia sangat siap mengarungi kerasnya kompetisi sepak bola Tanah Air.

Melalui sebuah video yang diberikan kepada redaksi INDOSPORT.COM, pemain berusia 23 tahun ini meminta doa kepada seluruh masyarakat Indonesia akan kariernya yang mungkin akan ia lanjutkan di Liga 1 menggunakan bahasa Indonesia.

"Untuk sepak bola Indonesia, doakan saya. Terima kasih," ucap Jacopo Viola dalam videonya.

"Tidak tahu di mana (klub yang akan ia perkuat di Liga 1 nanti), namun saya memiliki agen yang bekerja di Indonesia dan bisa memberi saya kesempatan main disini," ucapnya.

Jacopo Viola memang berpeluang besar untuk didatangkan para kontestan Liga 1, mengingat Viola saat ini tak memiliki klub setelah tak mendapatkan perpanjangan kontrak dari klub Italia, AC Gozzano.

Kariernya di Italia pun terbilang cukup impresif, di mana Jacopo sempat promosi ke skuat AC Milan U-19 dan bermain bersama gelandang AS Roma Bryan Cristante di ajang Campionato Primavera.

Apalagi Jacopo Viola masih berusia 23 tahun, usia yang masih terbilang sangat produktif bagi pesepakbola professional dan bukan tak mungkin jika ia bisa tampil di Liga 1 dengan gemilang dapat membuat PSSI menaturalisasinya dalam beberapa tahun kedepan.

IDS Emoticon Suka
Suka
6%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
6%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
18%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
53%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
6%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
6%
IDS Emoticon Marah
Marah
6%