Liga Indonesia

Batal Diumumkan, Begini Kejelasan Kiper Baru Persib Pengganti Deden Natshir

Selasa, 20 Agustus 2019 17:54 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© instagram.com/tejapakualaam
Teja Paku Alam, salah satu nama incaran Persib Bandung, masih berada dalam tahap pertimbangan. Copyright: © instagram.com/tejapakualaam
Teja Paku Alam, salah satu nama incaran Persib Bandung, masih berada dalam tahap pertimbangan.

INDOSPORT.COM – Persib Bandung belum jadi mengumumkan penjaga gawang barunya dalam perkenalan pemain baru di Grha Persib, Bandung, pada Selasa (20/8/19) siang. Robert Rene Alberts selaku pelatih kepala Persib mengaku masih berada dalam tahap pertimbangan.

“(Sejauh ini), ada yang menyebutkan satu nama. (Intinya), kami punya beberapa opsi dan masih mencari (yang lebih baik). Pada saat yang tepat, kami akan mengumumkannya dan bukan hanya sekadar kandidat,” ucap Robert.

Hal tersebut juga diamini oleh Komisaris PT. Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S. Taryono. Ia mengatakan bahwa pihak manajemen Persib juga sedang mengusahakan yang terbaik untuk Maung Bandung di putaran kedua Shopee Liga 1 2019.

“Mengenai kiper, kami akan memberikan informasi lebih lanjut. Intinya, pelatih dan jajaran tim tidak tinggal diam untuk segera mendatangkan kiper baru. Ini hanya persoalan waktu dan teknis,” ucap Kuswara S. Taryono dilansir dari situs Viking Persib.

Berbicara mengenai opsi, Persib digadang-gadang telah menyeleksi tiga nama. Mereka adalah Teja Paku Alam (Semen Padang), Yogi Triana (Persita Tangerang), dan Syaiful Syamsudin (eks PSM Makassar).

Penjaga gawang baru Persib dipastikan merupakan pemain lokal. Pasalnya, jatah pemain asing sudah terisi penuh dengan rekrutan anyar Robert yang baru saja diperkenalkan, yakni Kevin van Kippersluis, Nick Kuipers, dan Omid Nazari.

Perekrutan kiper baru dibutuhkan usai cederanya Deden Natshir. Deden harus menepi lama usai cedera patah tulang kering dalam laga derby melawan Persija Jakarta. Hingga kini, Maung Bandung merasa tak aman karena hanya memiliki Made Wirawan dan Muhammad Aqil Savik.

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
25%
IDS Emoticon Marah
Marah
25%