Bursa Transfer

Gagal Rekrut Pogba dan Eriksen, Real Madrid Lirik Wonderkid LaLiga Spanyol

Rabu, 21 Agustus 2019 14:05 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
© ESPANYOL
Gelandang Espanyol, Marc Roca. Copyright: © ESPANYOL
Gelandang Espanyol, Marc Roca.

INDOSPORT.COM - Raksasa LaLiga Spanyol, Real Madrid, kabarnya tengah membidik gelandang muda Espanyol, Marc Roca setelah mereka gagal mendapatkan Paul Pogba dari Manchester United dan Christian Eriksen (Tottenham Hotspur).

Selama ini, Real Madrid santer diisukan meminati Paul Pogba, namun tawaran yang mereka ajukan selalu ditolak. Bahkan, pelatih Ole Gunnar Solskjaer telah mengatakan bahwa Manchester United tidak harus menjual pemain.

Hal tersebut membuat Real Madrid menyerah dan mengalihkan perhatian ke gelandang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen. Namun, kabarnya Los Blancos mengurungkan niat lantaran terbentur masalah dana.

Dengan situasi ini, Real Madrid harus secepatnya mencari pengganti sebelum bursa transfer musim panas 2019 ditutup. Melansir dari laman portal berita olahraga Caught Offside, mereka menemukan sosok ideal sebagai pengganti dalam diri Marc Roca.

Hanya saja, untuk bisa memboyong Moca, Real Madrid wajib menggelontorkan dana sebesar 40 juta euro (sekitar Rp631 miliar). Espanyol tidak akan bersedia untuk menerima penawaran di bawah harga yang sudah ditentukan.

Marc Roca Junque telah memperkuat Espanyol sejak 2016. Meski demikian, pemain berusia 22 tahun itu baru dimainkan selama 79 kali dan hanya mampu mencetak satu gol serta menyumbang empat assist

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%