Liga Indonesia

Raih Hasil Buruk Di Kandang Lagi, Madura United Rasakan Sakit Hati Mendalam

Rabu, 21 Agustus 2019 09:12 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Dejan Antonic kembali harus kecewa setelah Madura United meraih hasil buruk di kandang sendiri, ketika dikalahkan 0-1 oleh Bali United di Shopee Liga 1 2019. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Dejan Antonic kembali harus kecewa setelah Madura United meraih hasil buruk di kandang sendiri, ketika dikalahkan 0-1 oleh Bali United di Shopee Liga 1 2019.

INDOSPORT.COM - Dejan Antonic kembali harus merasakan kekecewaan mendalam setelah Madura United kembali meraih hasil buruk di kandang sendiri, ketika dikalahkan 0-1 oleh Bali United dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019, Selasa (20/8/19).

Saking kecewanya, Dejan Antonic dan anak asuhnya bahkan sampai merasakan sakit hati atas rentetan hasil buruk dalam 5 laga terakhir, yang 3 di antaranya di kandang sendiri. Madura United tak pernah menang dengan mengalami 3 kali imbang dan sisanya kalah.

"Kalau kecewa, pasti semuanya kecewa. Saya dan semua pemain sakit hati atas hasil yang kami raih," kata Dejan Antonic, membuka konferensi pers usai duel kontra Bali United tersebut di Stadion gelora Madura Pamelingan Pamekasan.

Kekalahan dari Bali United menambah panjang masalah performa yang tengah dialami Madura United. 

Praktis, Andik Vermansyah dkk tak akan lepas dari tekanan psikologis serta mengalami krisis kepercayaan diri yang cukup tinggi di pekan berikutnya.

"Padahal, semua pemain sudah bekerja keras, tidak terkecuali. Dan sudah pasti kalau hasil seperti ini membuat suporter kecewa berat," jelas Head Coach Madura United tersebut.

"Tapi kami masih percaya untuk bisa segera keluar dari masalah seperti ini," sambung dia.

Kekalahan ini menjadi yang ketiga kalinya bagi Madura United, sekaligus kedua kalinya pasca dikalahkan PSS Sleman dengan skor identik pada 27 Juli lalu. Situasi ini pun menyebabkan posisi mereka tertahan di empat besar klasemen Shopee Liga 1 2019 dengan 23 angka, di bawah Bali United (32 poin), Tira Persikabo (31 poin) dan Arema FC (25 poin).

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%