In-depth

Analisis Pertandingan Liga 1 2019 Madura vs Bali United: Kejeniusan Paulo Sergio Jadi Pembeda

Rabu, 21 Agustus 2019 08:31 WIB
Editor: Coro Mountana
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Gelandang Bali United, Paulo Sergio. Foto: Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Gelandang Bali United, Paulo Sergio. Foto: Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT

INDOSPORT.COM – Berikut analisis pertandingan Liga 1 2019 antara Madura United vs Bali United yang berakhir dengan kemenangan 1-0 bagi tim tamu.

Bertanding di kandang sendiri, Madura United sejatinya tampil dengan intensitas yang sangat tinggi. Maklum saja itu dilakukan karena mereka ingin memutus 4 laga tanpa kemenangan. Hanya, sayangnya, lawan yang dihadapi adalah Bali United.

Laskar Serdadu Tridatu memberikan perlawanan yang sangat sengit karena hendak mengincar tiga poin guna mengkudeta Tira-Persikabo dari pucuk klasemen sementara Liga 1 2019. Alhasil, jalannya pertandingan pun berlangsung dengan sangat seimbang nan menarik.

Hingga akhirnya gol tunggal dari Ilija Spasojevic menjadi pembeda dalam laga ini dan membuat Bali United sukses meraih kemenangan. Tapi sebenarnya bukanlah sosok Ilija Spasojevic yang memungkinkan Bali United dapat meraih kemenangan.

Bali United sepatutnya wajib berterima kasih terhadap Paulo Sergio yang dengan kejeniusannya mampu membuat Laskar Serdadu Tridatu sedikit lebih unggul dari Madura United. Mengapa Paulo Sergio? Berikut analisisnya.