Bursa Transfer

Tiba di Italia, Incaran AC Milan ini Segera Tes Medis dengan Napoli

Rabu, 21 Agustus 2019 03:01 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Coro Mountana
© calciomercato.com
Hirving Lozano telah tiba di Italia dan akan menjalani tes medis bersama Napoli Copyright: © calciomercato.com
Hirving Lozano telah tiba di Italia dan akan menjalani tes medis bersama Napoli

INDOSPORT.COM - Tiba di Italia, pemain yang sempat menjadi incaran AC Milan ini akan segera melakukan tes medis dengan Napoli.

Setelah ramai diperbincangkan, bintang PSV Eindhoven dan Timnas Meksiko, Hirving Lozano akhirnya tiba di kota Roma dan akan melakukan tes medis bersama Napoli pada hari Rabu mendatang waktu setempat.

Melansir dari laman berita calciomercato, disebutkan jika Lozano telah mendarat di kota Roma pada sore hari sekitar pukul 18.30 waktu Italia, di bandara Ciampino.

Kedatangan pemain berusia 24 tahun tersebut langsung disambut oleh para penggemar Napoli, dan tak sedikit yang memberikan pelukan serta melakukan selfie dengan sang pemain. 

Lebih lanjut, pemain yang sempat menjadi incaran AC Milan ini akan menjalani tes kesehatan di Villa Stuart, dan dilanjutkan dengan tanda tangan kontrak bersama presiden klub, Aurelio De Laurentiis.

Lozano sendiri kabarnya bakal menandatangani kontrak berdurasi lima tahun. Pemain sepak bola berusia 24 tahun itu akan mendapatkan gaji sebesar 4,5 juta atau setara Rp71 miliar per tahunnya.

Hirving Lozano sendiri merupakan pemain sayap yang eksplosif. Sejak berseragam PSV Eindhoven pada 2017/18, ia telah mencetak 40 gol dari 79 laga.

Ia berhasil merengkuh gelar Eredivisie Belanda dan Team of the Year pada musim pertamanya. Tak hanya itu, Hirving Lozano juga telah menjadi pemain andalan di negara asalnya, Meksiko.

Bahkan, ia sempat menjadi buah bibir dunia karena mencetak satu gol ke gawang Jerman di Piala Dunia 2018. Hal itu adalah salah satu penyebab Manuel Neuer dan kolega harus angkat koper lebih cepat di fase grup.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%