Liga Italia

Berharap, Bintang Lazio Senang Jika Bisa Gabung AC Milan

Selasa, 20 Agustus 2019 22:17 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Lanjar Wiratri
© Marco Rosi/Getty Images
Klub sepak bola AC Milan dikabarkan segera mendaratkan bintang muda Brasil, Luan Capanni dari Lazio. Copyright: © Marco Rosi/Getty Images
Klub sepak bola AC Milan dikabarkan segera mendaratkan bintang muda Brasil, Luan Capanni dari Lazio.

INDOSPORT.COM -  AC Milan dikabarkan segera mendaratkan bintang muda Brasil, Luan Capanni dari Lazio. Hal ini dikonfirmasi di situs transfer Serie A, setelah Diavolo dikabarkan menyetujui kesepakatan kontrak dengan sang pemain.

Sementara itu, Luan Capanni menganggap bahwa bergabung dengan AC Milan adalah kesempatan yang sangat bagus. Ia pun berharap dapat melakoni debut dengan baik sehingga dapat mengambil hati Pelatih AC Milan, Marco Giampaolo.

"Saya sangat senang dengan kesepakatan ini. Saya akan berusaha menampilkan yang terbaik di debut pertama saya," ujar Luan Capanni kepada Sport Mediaset. 

"Bermain di klub besar seperti AC Milan sudah menjadi impian saya sejak dahulu. Saat masih kecil, saya selalu menonton pertandingan Milan. Pemain-pemain hebat dari Brasil, seperti Kaka, Ronaldinho, dan Cafu semuanya pernah membela tim ini," tambahnya.

Capanni yang biasa dipasang sebagai striker tercatat mencetak 13 gol di 19 pertandingan primavera bersama Lazio. Catatan inilah yang membuat I Rossoneri ingin mendapatkan jasa pemain 19 tahun tersebut.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%