Liga Italia

Sempat Ingin Bertahan, Pemain depan AC Milan Terima Tawaran Murah dari Klub Gurem LaLiga Spanyol?

Selasa, 20 Agustus 2019 07:30 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Getty Images
Pemain AC Milan, Samu Castillejo berselebrasi usai mencetak gol ke gawang SPAL. Copyright: © Getty Images
Pemain AC Milan, Samu Castillejo berselebrasi usai mencetak gol ke gawang SPAL.

INDOSPORT.COM - Pemain depan AC Milan, Samu Castillejo dikabarkan tengah mempertimbangkan tawaran klub LaLiga Spanyol, Celta Vigo.

I Rossoneri memboyong Samu Castillejo dari Villarreal pada bursa transfer musim panas 2018 dengan mahar sebesar 25 juta euro atau sekitar Rp395 miliar. 

Pada musim 2018/19, ia tercatat menyumbangkan empat gol dan empat assist dalam 40 pertandingan kompetitif bersama AC Milan. 

Dilansir dari laman Football Italia, pemain berusia 24 tahun itu kemungkinan besar akan kembali ke kampung halamannya di Spanyol, setelah hanya menjalani satu musim di Serie A Italia.

Klub LaLiga Spanyol, Celta Vigo, dikabarkan mengajukan proposal sebesar 11 juta euro atau sekitar Rp174 miliar kepada Castillejo. Jika AC Milan menyetujui kesepakatan ini, mereka tentu siap merugi.

Menurut Radio Galega, sang pemain juga tampak cukup tertarik dengan tawaran yang diajukan Celestes. Hal ini agak kontras, mengingat di awal Agustus lalu, agen Castillejo menyatakan bahwa pemainnya senang berada di San Siro. 

"Kami tidak akan mempertimbangkan tawaran dari klub manapun karena Castillejo sangat senang berada di sini. Penampilannya pada musim lalu cukup gemilang," ujar agen bernama Manuel Garcia Quilon kepada Calciomercato

Sang agen juga meyakini bahwa Samu Castillejo juga cocok dengan formasi 4-3-1-2 yang diterapkan pelatih baru AC Milan, Marco Giampaolo.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%