Bursa Transfer

Terbang ke Madrid, Paolo Maldini Punya Alternatif Jika AC Milan Gagal Rekrut Correa

Senin, 19 Agustus 2019 20:49 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Twitter @acmilan
Paolo Maldini (kiri) segera terbang ke Madrid untuk mencari pemain tambahan di lini depan. Copyright: © Twitter @acmilan
Paolo Maldini (kiri) segera terbang ke Madrid untuk mencari pemain tambahan di lini depan.

INDOSPORT.COM – Direktur Teknik AC Milan, Paolo Maldini, dikabarkan akan pergi ke Madrid untuk mencari tambahan pemain depan di sisa waktu bursa transfer musim panas ini. Ia disinyalir bakal membeli Mariano Diaz dari Real Madrid jika gagal mendaratkan Angel Correa.

Dilansir dari situs berita olahraga Calciomercato, Mariano sebenarnya bukan pilihan terbaik karena harga jualnya cukup mahal. Namun, striker asal Republik Dominika itu bisa didatangkan dengan status pinjaman dan opsi pembelian permanen pada akhir musim.

Hal tersebut merupakan alternatif termurah dengan kualitas yang tidak terpaut jauh dengan Correa. Los Blancos sebagai klub pemilik pun dengan senang hati merelakan Mariano dengan kembalinya James Rodriguez.

Nama Mariano muncul usai proses negosiasi Correa tak kunjung menemui titik terang. Rossoneri saat ini hanya mampu menawarkan dana 40 juta euro (632 miliar rupiah) plus bonus. Padahal, sesuai kesepakatan awal, Atletico Madrid menginginkan setidaknya 50 juta euro (790 miliar rupiah).

Hal tersebut juga diakibatkan kegagalan penjualan Andre Silva. Sekitar sebulan lalu, AC Milan sepakat menjual sang bomber ke AS Monaco dengan harga 35 juta euro (553 miliar rupiah). Namun, sang pemain menolak tawaran gaji Monaco yang dianggap terlalu kecil. Dengan situasi ini, Il Diavolo Rosso praktis tak memiliki tambahan dana.

Dengan bursa transfer musim panas yang tersisa dua pekan, kepergian Maldini ke Madrid diharapkan bakal membawa solusi untuk lini depan. Pasalnya, dalam uji coba terakhir melawan Cesena (18/8/19), AC Milan tak produktif di laga yang berakhir imbang tanpa gol.