Liga Italia

2 Pemain Ini Jadi Problem Besar AC Milan untuk Datangkan Pemain Baru

Sabtu, 17 Agustus 2019 17:34 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Emilio Andreolli/Getty Images
AC Milan mulai kebingungan untuk membuang Diego Laxalt dan Andre Silva karena sepinya peminat terhadap dua pemainnya tersebut. Copyright: © Emilio Andreolli/Getty Images
AC Milan mulai kebingungan untuk membuang Diego Laxalt dan Andre Silva karena sepinya peminat terhadap dua pemainnya tersebut.

INDOSPORT.COM - Tak hanya kebingungan untuk mendatangkan pemain anyar, AC Milan juga dibuat pusing mengenai cara untuk membuang dua bintangnya, Diego Laxalt dan Andre Silva, karena sepinya peminat untuk keduanya.

Dilaporkan oleh Calcio24News, AC Milan masih mencoba untuk menjajakan keduanya ke bursa transfer. Disebutkan beberapa klub mendekati pemainnya, namun tawaran masuk tak kunjung datang untuk keduanya.

Diego Laxalt menjadi salah satu yang akan dibuang mengingat jasanya tidak akan digunakan Marco Giampaolo musim depan. Sebelumnya, pemain asal Uruguay tersebut dirumorkan akan menyebrang ke Parma. Namun kepindahan tak urung terjadi.

Teranyar Fiorentina diam-diam memantaunya. Meski begitu, lagi-lagi tawaran tak kunjung masuk untuk pemain berusia 26 tahun tersebut. Lain halnya dengan Andre Silva. Sejak kegagalan transfernya ke AS Monaco, hingga artikel ini dimuat, belum diketahui kemana ia akan berlabuh.

Bahkan niat Milan untuk membuangnya mulai terlihat setelah seragam dengan nomor dan nama Andre Silva tidak terdapat baik di online store maupun laman resmi Rossoneri yang makin memperkuat kepindahannya.

Baik Diego Laxalt dan Andre Silva memang menjadi korban dari revolusi AC Milan dibawah Marco Giampaolo. Selain bagian dari revolusi, penjualan keduanya diyakini akan mendongkrak keuangan Il Diavolo Rosso yang juga masih berburu pemain anyar menjelang ditutupnya bursa transfer musim panas ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
60%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
20%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
20%