Liga Italia

Tak Hanya Incar Bintang Muda, AC Milan Kini Bakal Gaet Pemain 'Tua'

Jumat, 9 Agustus 2019 17:20 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Yohanes Ishak
© Dino Panato/GettyImages
Agar dapat meraih kembali kejayaan dimasa lampau, AC Milan berencana mendatangkan pemain-pemain gaek dengan segudang pengalaman dan mental juara Copyright: © Dino Panato/GettyImages
Agar dapat meraih kembali kejayaan dimasa lampau, AC Milan berencana mendatangkan pemain-pemain gaek dengan segudang pengalaman dan mental juara

INDOSPORT.COM - Dengan hadirnya beberapa bintang muda pada bursa transfer musim panas 2019 ini, AC Milan pun  kini mengubah haluan dan fokus mencari pemain tua serta berpengalaman disisa waktu yang tersedia.

Dilansir dari Calciomercato, duo petinggi Milan yakni Paolo Maldini dan Zvonimir Boban merasa Rossoneri kekurangan pemain berpengalaman dalam skuatnya. Kehadiran beberapa pemain pengalaman dimaksudkan keduanya untuk membangun mental juara bagi anak asuh Marco Giampaolo.

Sebelumnya nama Luka Modric sempat diisukan akan bergabung. Namun peraih Ballon d'Or 2018 tersebut merasa masih kerasan bersama Real Madrid dan enggan berlabuh ke San Siro.

Selain Modric, ada nama Dejan Lovren yang juga menjadi incaran Milan. Namun Rossoneri harus gigit jari karena sang pemain masih ingin tetap bersama Liverpool untuk musim 2019/20.

Opsi lain pun hadir pada sosok Angel Correa. Meski masih terhitung muda yakni 24 tahun,  Milan merasa pemain berpaspor Argentina tersebut memiliki mental sebagai juara setelah hampir selama empat musim membela Atletico Madrid.

Nama terakhir memang disanterkan akan bergabung dengan AC Milan. Namun persoalan harga menjadi kendala karena Atletico Madrid menganggap Rossoneri tak mampu memenuhi harga yang mereka patok untuk pemainnya tersebut.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%