Bola Internasional

Keinginan Angel Correa Bergabung AC Milan Bikin Atletico Madrid Naik Pitam

Jumat, 2 Agustus 2019 17:13 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Soccrates Images/GettyImages
Keinginan Angel Correa pindah ke AC Milan membuat Atletico Madrid naik pitam karena sang pemain enggan pindah ke klub lain meski AS Monaco bersedia menebusnya Copyright: © Soccrates Images/GettyImages
Keinginan Angel Correa pindah ke AC Milan membuat Atletico Madrid naik pitam karena sang pemain enggan pindah ke klub lain meski AS Monaco bersedia menebusnya

INDOSPORT.COM - Keinginan Angel Correa pindah ke AC Milan membuat Atletico Madrid naik pitam karena sang pemain  bersangkutan enggan pindah ke klub lain meski AS Monaco bersedia menebus klausanya.

Seperti yang dilaporkan oleh Calciomercato, pemain berdarah Argentina tersebut masih menyimpan hasrat untuk bergabung dengan Milan. Namun hingga saat ini Rossoneri enggan membayar klausa pelepasannya sebesar 50 juta euro atau sekitar Rp787 miliar.

Lantas hal tersebut membuat Atletico Madrid marah besar kepada sang pemain karena disisi lain Angel Correa menolak bergabung dengan AS Monaco yang bersedia menebus klausanya karena masih ingin merapat ke San Siro.

Sebagai pelengkap, Milan hanya berani membayar sebesar 40 juta euro atau sekitar Rp629 miliar ditambah bonus. Sehingga transfer Correa terbilang cukup sulit untuk menemukan kata sepakat baik diantara Il Diavolo Rossi dan Los Rojiblancos.

Angel Correa memang menjadi buruan utama AC Milan kali ini. Meski telah mendatangkan Rafael Leao dari Lille, Rossoneri merasa belum cukup untuk memperkuat lini serang. Nantinya nama pemain berusia 24 tahun tersebut akan menjadi tandem dari Krzysztof Piatek .

1