Bursa Transfer

Incar 'Pogba Serbia', Inter Milan Wajib Penuhi 2 Syarat Berat Lazio

Minggu, 18 Agustus 2019 13:37 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© FourFourTwo
Lazio memasang dua syarat berat ke Inter Milan yang ingin mendatangkan Sergej Milinkovic-Savic. Copyright: © FourFourTwo
Lazio memasang dua syarat berat ke Inter Milan yang ingin mendatangkan Sergej Milinkovic-Savic.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Serie A Italia, Lazio, kabarnya bakal melepas pemain mereka, Sergej Milinkovic-Savic, ke Inter Milan dengan dua syarat berat.

Masuknya Antonio Conte sebagai pelatih baru Inter Milan tampaknya bakal membawa perubahan besar pada skuat Nerazzurri. Setelah berhasil mendatangkan Romelu Lukaku dari Manchester United, mereka kini ingin secepatnya Sergej Milinkovic-Savic.

Dilansir laman Sempre Inter, Nerazzurri memang sudah lama menaruh minat kepada gelandang yang juga dijuluki 'Pogba Serbia' tersebut. Namun, usaha itu mungkin sulit lantaran Lazio hanya akan melepas Milinkovic-Savic jika Inter Milan bersedia menerima dua syarat.

Pertama, Biancoceleste hanya bersedia meminjamkan sang pemain terlebih dahulu kepada Inter Milan dengan opsi pembelian di akhir kontrak. Kedua, Nerazzurri wajib menyiapkan dana tunai 70 juta euro atau sekitar Rp1,1 triliun di awal kesepakatan (bukan dengan jalan dicicil).

Persyaratan ini tentu sangat memberatkan bagi klub yang bertempat di Giuseppe Meazza itu. Pasalnya, mereka akan berat di urusan dana, meskipun hal ini bisa diatasi dengan menjual beberapa pemain seperti Mauro Icardi atau Joao Mario.

Akan tetapi, Inter Milan sendiri sangat sulit untuk bisa lekas menjual Icardi. Sebelumnya, mereka berharap bisa melepasnya ke AS Roma, Juventus, atau Napoli. Namun, Giallorossi dan Bianconeri sendiri tampaknya sudah tidak lagi berminat terhadap striker asal Argentina tersebut.

Situasi seperti ini memaksa pihak Inter Milan untuk terus membujuk Napoli agar bersedia membeli Icardi. Padahal, Gli Azzurri sendiri keberatan dengan harga yang dimiliki oleh eks kapten Nerazzurri tersebut.

Dengan sulitnya menjual Icardi dan merekrut Sergej Milinkovic-Savic itu, ada kemungkinan Inter Milan bakal memperjuangkan gelandang Barcelona, Arturo Vidal.