Bursa Transfer

Incar Striker Baru Real Madrid, AC Milan Bakal Hadapi Inter Milan

Selasa, 20 Agustus 2019 15:27 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Quality Sport Images/GettyImages
Klub sepak bola Serie A Italia, AC Milan, kabarnya sedang berebut dengan Inter Milan untuk mendapatkan striker Real Madrid yang bernama Luka Jovic. Copyright: © Quality Sport Images/GettyImages
Klub sepak bola Serie A Italia, AC Milan, kabarnya sedang berebut dengan Inter Milan untuk mendapatkan striker Real Madrid yang bernama Luka Jovic.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Serie A Italia, AC Milan, kabarnya sedang berebut dengan Inter Milan untuk mendapatkan striker Real Madrid yang bernama Luka Jovic.

Selama beberapa waktu terakhir ini, AC Milan memang gencar mencari pemain baru untuk membenahi lini depan mereka. Awalnya, mereka melihat penyerang Atletico Madrid, Angel Correa, sebagai sasaran utama Rossoneri. Namun, pemain asal Argentina itu memiliki label harga yang terlalu tinggi bagi Milan.

Oleh karena itu, mereka lantas mengincar Mariano Diaz Meija dari Real Madrid sebagai alternatif. Namun, harga yang dimiliki oleh sosok yang pernah disebut sebagai 'pengganti Cristiano Ronaldo' itu juga cukup merepotkan Rossoneri. Sehingga, mereka pun dikabarkan mundur dari perburuan Mariano Diaz.

Setelah itu, Milan mengalihkan perhatian mereka kepada striker Juventus yang bernama Mario Mandzukic. Klub Nyonya Tua memang sudah memutuskan untuk menjual pemain mereka itu pada bursa transfer musim panas 2019. Karena hal itulah Milan berani berharap bisa mendapatkan Mandzukic.

Namun, sebelum mereka benar-benar melayangkan proposal kepada pihak Bianconeri, AC Milan sudah memunculkan rumor baru seperti dilansir dari laman portal berita olahaga Sempre Milan. Klub sepak bola yang bertempat di San Siro itu kabarnya juga meminat striker Real Madrid lainnya yang bernama Luka Jovic.

Jika isu ini benar, maka Rossoneri harus bersaing dengan rival sekota mereka, Inter Milan. Karena, Nerazzurri juga menaruh minat kepada rekrutan anyar Real Madrid itu. Bahkan, ada kabar bahwa AS Roma juga tertarik untuk memboyong Jovic ke Stadion Olimpico.

Hanya saja, Jovic sendiri pernah mengatakan bahwa ia masih belum ingin untuk meninggalkan Santiago Bernabeu. Padahal, Zinedine Zidane kabarnya sudah memutuskan untuk tidak akan mengandalkannya pada musim 2019/20.

Luka Jovic baru saja bergabung bersama Real Madrid pada 4 Juni 2019 dari Eintracht Frankfurt dengan mahar 60 juta euro atau sekitar Rp965 miliar untuk kontrak selama enam tahun.