Bursa Transfer

Rencana AC Milan Ini Bakal Ciptakan Efek Domino Bagi Fiorentina dan Inter Milan, Apa Itu?

Selasa, 20 Agustus 2019 14:12 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© WallpaperCave
Penjualan pemain sepak bola AC Milan, Diego Laxalt, bisa menciptakan efek domino bagi Inter Milan dan Fiorentina pada bursa transfer musim panas 2019. Copyright: © WallpaperCave
Penjualan pemain sepak bola AC Milan, Diego Laxalt, bisa menciptakan efek domino bagi Inter Milan dan Fiorentina pada bursa transfer musim panas 2019.

INDOSPORT.COM - Penjualan pemain sepak bola AC Milan, Diego Laxalt, bisa menciptakan efek domino bagi Inter Milan dan Fiorentina pada bursa transfer musim panas 2019.

Masuknya Marco Giampaolo yang menggantikan Gennaro Gattuso, tampaknya akan membawa banyak perubahan bagi AC Milan. Pasalnya, selain mereka banyak mengincar pemain seperti Angel Correa, Bruno Fernandes, dan lain-lain, Rossoneri juga berencana untuk menjual Andre Silva, Diego Laxalt, dan sebagainya.

Diego Laxalt sendiri memang sudah ditempatkan ke dalam pasar transfer musim panas 2019. Hal ini tentu menggugah klub sepak bola lain untuk berebut mendatangkannya. Namun, untuk saat ini, hanya ada satu klub yang menjadi kandidat kuat untuk menampung Laxalt, yaitu Fiorentina.

Jika AC Milan benar-benar melepas bek kiri asal Uruguay itu ke Fiorentina, maka Laxalt akan menciptakan efek domino bagi La Viola dan Inter Milan seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Sempre Milan.

Jadi begini prosesnya. Inter Milan sudah lama mengincar bek Fiorentina yang bernama Cristiano Biraghi. Namun, La Viola sendiri belum secara resmi menyetujui keinginan dari Nerazzurri itu. Pasalnya, mereka masih belum menemukan pengganti jika Biraghi merapat ke Nerazzurri.

Akan tetapi, beda ceritanya bila Fiorentina bisa mendapatkan Diego Laxalt pada bursa transfer musim panas 2019. Hal tersebut diperkirakan bakal membuat La Viola bisa mengikhlaskan Biraghi untuk pindah ke klub yang bertempat di Giuseppe Meazza itu.

Meski demikian, Fiorentina sendiri belum mengajukan penawaran resmi kepada pemain belakang Rossoneri itu. Sehingga, jika mereka membatalkan niatnya itu, efek domino tidak akan terjadi. Akhirnya, kemungkinan besar Inter Milan akan gagal untuk mendapatkan Cristiano Biraghi.

Diego Laxalt baru memperkuat AC Milan sejak 2018 yang lalu setelah hengkang dari Genoa. Bersama Milan di Serie A Italia 2018/19, ia memiliki akurasi umpan sebesar 78%, memiliki kesuksesan tekel sebesar 50%, dan memiliki kesuksesan duel sebesar 44%.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
100%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%