Bursa Transfer

Inter Milan 'Dapat' Pemain Fiorentina, Dalbert Bisa Leluasa Pindah ke Nice

Minggu, 18 Agustus 2019 19:11 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Inter Milan kabarnya sudah makin dekat untuk bisa mendatangkan pemain Fiorentina, Cristiano Biraghi, demi menggantikan Dalbert yang siap merapat ke OGC Nice. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Inter Milan kabarnya sudah makin dekat untuk bisa mendatangkan pemain Fiorentina, Cristiano Biraghi, demi menggantikan Dalbert yang siap merapat ke OGC Nice.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Serie A Italia, Inter Milan, kabarnya sudah makin dekat untuk bisa mendatangkan pemain Fiorentina, Cristiano Biraghi, demi menggantikan bek mereka, Dalbert, yang siap merapat ke OGC Nice.

Sebelumnya, OGC Nice yang saat ini dilatih oleh Patrick Vieira, menaruh minat kepada Dalbert. Pasalnya, bek kiri asal Brasil itu memang pernah memperkuat klub Ligue 1 Prancis tersebut pada 2016-2017.

Hal ini tentu membuat mereka sudah memahami bagaimana kualitas dari seorang Dalbert. Itulah alasan kenapa mereka ingin memulangkan pemain berusia 25 tahun tersebut pada bursa transfer musim panas 2019.

Jika Dalbert benar-benar gabung ke klub asuhan Patrick Vieira tersebut, otomatis Inter Milan membutuhkan bek baru untuk membenahi lini belakang mereka. Melansir dari laman portal berita olahraga Football Italia, pemain pengganti itu adalah Cristiano Biraghi dari Fiorentina.

Sebenarnya, Nerazzurri sudah lama mengincar Biraghi. Bahkan, untuk memperlancar proses transfer pemain asal Italia itu, mereka sampai menawarkan pemainnya, Borja Valero, ke Fiorentina untuk ditukar dengan Biraghi.

Meski sempat lama tak ada perkembangan apapun terkait hal tersebut, La Viola kabarnya bersedia untuk melepas bek mereka itu ke Inter Milan. Namun, tak ada informasi terkait berapa besarnya dana yang akan dikeluarkan Nerazzurri untuk memboyong Biraghi ke Giuseppe Meazza.

Jika Inter Milan bisa dengan cepat mencapai kesepakatan dengan Fiorentina, maka mereka akan ikhlas melepas Dalbert ke OGC Nice pada bursa transfer musim panas 2019.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%