Bursa Transfer

Setelah Incar Gabigol, Klub Patrick Vieira Ini Bidik Bek Veteran Inter Milan

Kamis, 15 Agustus 2019 15:39 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© nerazzurriale.com
Klub Ligue 1 Prancis yang saat ini dilatih oleh Patrick Vieira, OGC Nice, kabarnya sedang mengincar bek Inter Milan yang bernama Dalbert. Copyright: © nerazzurriale.com
Klub Ligue 1 Prancis yang saat ini dilatih oleh Patrick Vieira, OGC Nice, kabarnya sedang mengincar bek Inter Milan yang bernama Dalbert.

INDOSPORT.COM - Klub Ligue 1 Prancis yang saat ini dilatih oleh Patrick Vieira, OGC Nice, kabarnya sedang mengincar bek Inter Milan yang bernama Dalbert, setelah sebelumnya meminati Gabriel Barbosa.

Sejak masuknya Antonio Conte sebagai pelatih Inter Milan yang baru, Nerazzurri mengalami perombakan yang cukup besar. Beberapa pemain seperti Radja Nainggolan, Ivan Perisic, Miranda, George Puscas, dan lain-lain sudah meninggalkan Giuseppe Meazza.

Namun, ada juga pemain-pemain yang masih menempati bursa transfer musim panas 2019 seperti Mauro Icardi, Matteo Politano, Gabriel Barbosa, Dalbert, dan lain-lain. Inter pun terus mengupayakan transfer mereka.

Sebelumnya, Dalbert sendiri menjadi incaran dua klub Ligue 1 Prancis, Olympique Lyon dan AS Monaco. Namun, mereka tidak pernah secara serius memperjuangkan bek kiri asal Brasil tersebut.

Melihat hal ini, OGC Nice yang saat ini dilatih oleh eks Inter Milan, Patrick Vieira, langsung tancap gas untuk mendapatkan Dalbert seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter. Padahal, sebelumnya mereka juga dikabarkan meminati Gabriel Barbosa.

Alasan mereka menginginkan Dalbert adalah karena pemain berusia 25 tahun itu pernah memperkuat Nice sebelum resmi dibeli Nerazzurri pada 9 Agustus 2017 yang lalu dengan biaya transfer sebesar 20 juta euro atau sekitar Rp318 miliar.

Meski demikian, belum ada respons resmi dari Inter Milan terkait rumor tersebut. Namun, ada kemungkinan mereka bersedia untuk melepasnya ke Nice untuk menambah jumlah kas yang mereka miliki.

Dalbert yang bernama lengkap Dalbert Henrique Chagas Estevao itu hanya bermain selama satu musim saja bersama OGC Nice sebelum pindah ke Inter Milan pada 2017. Bersama Nerazzurri di Serie A Italia 2018/19, ia telah melakukan clean sheet sebanyak tiga kali dan memiliki tingkat kesuksesan tekel sebesar 72% dari 11 penampilannya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%