Bursa Transfer

Bersinar di Brasil, Pemain Inter Milan Ini Jadi Incaran Klub Asuhan Patrick Vieira

Rabu, 14 Agustus 2019 12:07 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Metro
Gabriel Barbosa, pemain yang tengah merumput Bersama Flamengo, kabarnya diminati OGC Nice. Copyright: © Metro
Gabriel Barbosa, pemain yang tengah merumput Bersama Flamengo, kabarnya diminati OGC Nice.

INDOSPORT.COM - Pemain Inter Milan yang saat ini dipinjamkan ke Flamengo, Gabriel Barbosa, kabarnya tengah diincar klub Ligue 1 Prancis yang ditangani Patrick Vieira, OGC Nice.

Gabriel Barbosa atau yang kerap disapa Gabigol, memang menjadi salah satu pemain yang tenar di bursa transfer musim panas 2019. Pasalnya, setelah mengetahui Inter Milan ingin membuang strikernya itu, klub-klub lain langsung memperebutkannya.

Sebelumnya, Dynamo Moscow, klub sepak bola asal Rusia meminatinya. Setelah itu, Sevilla dari LaLiga Spanyol juga meliriknya. Hal ini membuat Nerazzurri langsung memasang harga untuk pemain berpaspor Brasil tersebut.

Akan tetapi, belum selesai urusan Inter Milan dengan Dynamo Moscow atau Sevilla, Inter Milan harus berhadapan dengan klub lain yang meminati Gabigol, OGC Nice, klub sepak bola Ligue 1 Prancis yang dilatih oleh Patrick Vieira.

Dilansir dari laman portal berita sepak bola Sempre Inter, Patrick Vieira, yang juga merupakan eks pemain Nerazzurri, kabarnya telah meminta informasi terkait Barbosa kepada mantan klubnya itu. Namun, ia belum mengajukan proposal apa pun.

Keinginan sosok berusia 43 tahun itu merekrut Gabriel Barbosa kabarnya lantaran penampilan gemilang sang pemain bersama Flamengo sejak dipinjamkan pada 2019 yang lalu. Meski baru 17 kali bermain, Barbosa sukses mencetak 13 gol dan tiga assist.

Hal ini tentu menjadi nilai yang sangat bagus dan daya tarik tersendiri yang dimiliki oleh striker berusia 22 tahun itu. Tidak heran bila Patrick Vieira dan OGC Nice akhirnya jatuh hati padanya.

Gabriel Barbosa telah memperkuat Inter Milan sejak 2016, namun pada 2017-2018 ia dipinjamkan ke Benfica, pada 2018 dipinjamkan ke Santos, dan pada 2019 'dibuang' ke Flamengo. Bersama Nerazzurri, Gabigol hanya mampu mencetak satu gol dari 10 penampilannya di semua kompetisi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%