Liga Italia

Urusan Inter Milan dan Fiorentina Berlanjut hingga Tukar Guling Pemain

Jumat, 2 Agustus 2019 21:20 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Borja Valero akan menjadi tumbal dari pertukaran pemain Inter Milan dan Fiorentina demi sosok Cristiano Biraghi Copyright: © Getty Images
Borja Valero akan menjadi tumbal dari pertukaran pemain Inter Milan dan Fiorentina demi sosok Cristiano Biraghi

INDOSPORT.COM - Urusan transfer antara Inter Milan dan Fiorentina nampaknya akan kembali berlanjut setelah kedua tim dilaporkan akan saling bertukar pemain yakni antara Borja Valero dan Cristiano Biraghi.

Dilansir dari Calciomercato, Inter yang tengah memperkuat skuatnya mengincar sosok full-back anyar dimana Biraghi menjadi salah satu incaran mereka untuk mengisi pos tersebut.

Bahkan demi menadapatkan Cristiano Biraghi, Inter Milan siap menawarkan Fiorentina Borja Valero sebagai gantinya. Pertukaran ini dilaporkan Sportmediaset juga akan menambah biaya tambahan yang harus dikeluarkan La Beneamata.

Pertukaran ini tak akan menjadi akhir dari urusan transfer Inter dengan Fiorentina. Pasalnya Nerazzurri juga tengah mengincar Ante Rebic dari Eintracht Frankfurt. Setengah dari jumlah pembelian penyerang asal Kroasia tersebut akan mengalir ke kanton klub asal Firenze tersebut.

Selain Biraghi, Inter Milan juga mengincar full-back lainnya. Diantaranya dua bek sayap Chelsea, Davide Zappacosta dan Marcos Alonso, yang merupakan anak buah Antonio Conte kala masih menukangi The Blues.