Liga Italia

Kebijakan Anyar Transfer Inter Milan Bikin Fiorentina Untung Besar, Kok Bisa?

Jumat, 2 Agustus 2019 17:55 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© RTL.de
Inter Milan membuat kebijakan transfer anyar dengan menjadikan Ante Rebic (kanan) sebagai target buruan mereka Copyright: © RTL.de
Inter Milan membuat kebijakan transfer anyar dengan menjadikan Ante Rebic (kanan) sebagai target buruan mereka

INDOSPORT.COM - Kegagalan Inter Milan mendapatkan penyerang anyar membuat La Beneamata mengalihkan buruan ke Ante Rebic yang akan membuat rival mereka di Italia, Fiorentina, bakal mendapat untung besar. Kok bisa?

Dilansir dari Sportmediaset, Inter Milan, yang hingga saat ini belum mendapatkan penyerang anyar, akan mengalihkan kebijakan transfer mereka ke sosok striker Eintracht Frankfurt tersebut. Diyakini, klub sepakbola asal Jerman ini akan melepas bintangnya dengan mahar 40 juta euro (Rp629 miliar).

Bila Inter Milan berhasil mendatangkan Ante Rebic dengan mahar tersebut, Fiorentina nantinya akan mendapatkan untung sebesar 20 juta euro (Rp314 miliar) karena dalam klausa penjualan pemain asal Kroasia tersebut terdapat syarat yang menyebut bahwa klub asal Firenze ini akan mendapat setengah dari hasil penjualannya.

Sebagai informasi tambahan, Ante Rebic pernah membela Fiorentina selama satu setengah musim. Gagal bersinar bersama klub yang bermarkas di Artemio Franchi tersebut membuatnya dilepas ke Eintracht Frankfurt.

Penampilan menanjak Ante Rebic bersama Eintracht Frankfurt yang mampu menembus semifinal Liga Europa 2018/19 pun membuat Inter Milan meminatinya setelah gagal mendatangkan Edin Dzeko dan Edinson Cavani ke Giuseppe Meazza.