Bursa Transfer

Terkuak! Alasan Utama Edin Dzeko Tak Kunjung Gabung Inter Milan

Kamis, 1 Agustus 2019 13:48 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Images
Santer dikabarkan akan ke Inter Milan, Edin Dzeko ternyata masih diinginkan di AS Roma. Copyright: © Getty Images
Santer dikabarkan akan ke Inter Milan, Edin Dzeko ternyata masih diinginkan di AS Roma.

INDOSPORT.COM - Edin Dzeko batal gabung Inter Milan usai klub tempatnya bermain, AS Roma, memundurkan waktu negosiasi. Akan tetapi, ada alasan tersendiri mengapa Giallorossi tidak mengizinkannya pergi.

Hal ini diungkapkan pelatih AS Roma, Paulo Fonseca, yang menganggap Dzeko masih sangat dibutuhkan. Apalagi untuk menjadi pelapis lini serang, pemain berusia 33 tahun dinilai cukup bagus.

"Dzeko akan berada disini bersama kami, dia pemain kami. Saya bisa bilang dia bekerja dengan sangat baik dan tidak ada tanda satu pun yang membuatnya layak meninggalkan klub ini," ujar Fonseca dilansir laman berita sepak bola Football-Italia.

Pelatih berusia 46 tahun itu mengatakan prioritas utama AS Roma kali ini mendatangkan bek tengah untuk memperkuat lini pertahanan jelang Serie A 2019/20. Menilai dari beberapa penampilan terdahulu, Giallorossi kerap dengan mudahnya kecolongan bola.

"Untuk saat ini, kami masih belum menemukan bek tengah. Kami punya dua penyerang, Dzeko dan Patrik Schick, jadi prioritas di bursa transfer kali ini haruslah pencarian bek tengah," tambahnya.

Sebelumnya, Dzeko memang sudah memutuskan ingin melebarkan sayapnya ke Inter Milan. Pihak Nerazzurri kabarnya telah menerima segala persyaratan pemain asal Bosnia itu.

Sayang keinginannya untuk hengkang nampak dihalangi oleh AS Roma. Tak ayal Dzeko sempat merasa kecewa karena menganggap nasibnya diperlakukan berbeda dengan eks Giallorossi, Stephan El Shaarawy.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
50%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
50%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%