Bursa Transfer

Susah Boyong Lukaku, Inter Milan Naikkan Tawaran untuk Striker AS Roma

Rabu, 31 Juli 2019 15:23 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Inter Milan kabarnya berani menaikkan tawaran untuk mendatangkan pemain AS Roma sebagai pengganti transfer Romelu Lukaku. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Inter Milan kabarnya berani menaikkan tawaran untuk mendatangkan pemain AS Roma sebagai pengganti transfer Romelu Lukaku.

INDOSPORT.COM - Inter Milan kabarnya berani menaikkan tawaran untuk memboyong Edin Dzeko dari AS Roma, apalagi di saat negosiasi Romelu Lukaku berjalan alot.

Dilansir laman berita sepak bola Calciomercato, CEO Inter Milan, Giuseppe "Beppe" Marotta kabarnya telah menyiapkan mahar sejumlah 15 juta euro atau sekitar Rp234 miliar untuk memboyong striker Giallorossi itu. Awalnya mereka menawar 12 juta euro (sekitar Rp187 miliar).

Sayangnya, AS Roma masih bergeming dan tetap membanderol pemain kesayangannya dengan harga 20 juta euro atau sekitar Rp312 miliar. Ada alasan lain mengapa Giallorossi belum mau melepas Dzeko.

Kabarnya klub sepak bola yang bermarkas di Stadion Olimpico juga belum berhasil mendapatkan sosok pengganti Dzeko, sehingga mereka berusaha mempersulit upaya Nerazzurri untuk membeli pemainnya itu.

Padahal, pihak Dzeko sudah memberikan lampu hijau dan sang pemain juga telah memutuskan hengkang dari AS Roma. Mantan pemain Manchester City itu juga sempat mengungkapkan ingin melebarkan sayapnya ke Inter Milan.

Kabarnya, pihak Inter Milan akan melancarkan manuver dengan lebih sabar karena proses transfer tersebut diprediksi menghabiskan waktu lama. Akan tetapi, ini bisa menjadi langkah akhir Nerazzurri memboyong striker anyar yang bisa menyenangkan Antonio Conte.

Dengan kehadiran pemain berkebangsaan Bosnia itu diharapkan bisa menutup kegagalan mereka memboyong Lukaku. Pasalnya, Juventus diam-diam telah melakukan kesepakatan terlebih dulu untuk memboyong striker mahal itu dari Manchester United.