Bursa Transfer

AC Milan Jual Patrick Cutrone, Paolo Maldini Dapat Pujian

Selasa, 30 Juli 2019 17:56 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Emilio Andreoli/AFP/Getty Images
Direktur teknik AC Milan, Paolo Maldini, mendapatkan pujian dari eks pemain AS Roma, Sebino Nela karena melego Patrick Cutrone. Copyright: © Emilio Andreoli/AFP/Getty Images
Direktur teknik AC Milan, Paolo Maldini, mendapatkan pujian dari eks pemain AS Roma, Sebino Nela karena melego Patrick Cutrone.

INDOSPORT.COM - Direktur teknik AC Milan, Paolo Maldini mendapatkan pujian dari eks pemain AS Roma, Sebino Nela karena melego Patrick Cutrone.

Patrick Cutrone yang masih berusia 21 tahun dan bisa menjadi bintang di masa depan akhirnya dijual oleh Milan. Cutrone sendiri akan bergabung ke klub kuda hitam Liga Primer Inggris, Wolverhampton Wanderers.

Penjualan Cutrone ini sempat menimbulkan pro dan kontra bagi fans Rossoneri. Pasalnya, Cutrone masih sangat muda dan bisa berkembang. Pemain asal Italia ini juga masih tampil lumayan dengan mencetak 13 gol di dua musim terkahir Serie A Italia.

Meski demikian, pihak AC Milan tak ragu-ragu untuk menjual Cutrone. Pasalnya, ia dinilai belum bisa menjadi duet sepadan Krzysztof Piatek sebagai ujung tombak Rossoneri. Selain itu, penjualan Cutrone ini juga sebagai langkah awal revolusi lini serang yang bakal dilakukan oleh AC Milan.

Nah, menanggapi penjualan Cutrone, Sebino Nela mengatakan Milan pasti akan mencari striker yang lebih hebat lagi. Ia pun memuji Maldini dan percaya langkah yang dilakukannya akan berhasil untuk kesuksesan Milan.

"Cutrone dijual? Ketika Anda melakukan hal itu, saya yakin AC Milan dalam pembicaraan untuk striker lain. Saya punya banyak kepercayaan pada Maldini, dia memiliki banyak waktu," ucap Nela dikutip dari Calciomercato.

Menurut laporan yang beredar, AC Milan kini tengah membidik dua pemain, yakni Rafael Leao dari Lille dan Angel Correa dari Atletico Madrid untuk mengisi lini serang mereka yang segera kehilangan Patrick Cutrone.