Liga Inggris

Resmi ke Wolves, Patrick Cutrone Beri Pesan Berkelas ke Fans AC Milan

Selasa, 30 Juli 2019 09:50 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Striker AC Milan, Patrick Cutrone dipastikan bakal gabung klub liga primer Inggris, Wolverhampton Wanderers. Rupanya Cutrone tak bisa lepas dari penggemar Rossoneri. Copyright: © Getty Images
Striker AC Milan, Patrick Cutrone dipastikan bakal gabung klub liga primer Inggris, Wolverhampton Wanderers. Rupanya Cutrone tak bisa lepas dari penggemar Rossoneri.

INDOSPORT.COM - Striker AC Milan, Patrick Cutrone dipastikan akan bergabung dengan klub Liga Primer Inggris, Wolverhampton Wanderers FC. Meski begitu dirinya nampak tak bisa lepas dari penggemar setia Rossoneri, julukan AC Milan itu.

Hal ini rupanya sempat diungkapkan pemain berusia 21 tahun itu ketika akan melakukan perjalanan ke Inggris. Kepergiannya ke Inggris ialah untuk menyelesaikan urusan terkait kontrak dengan tim yang sering dipanggil Wolves itu.

"Saya baik-baik saja, sedikit pun tidak ada rasa kecewa dalam benak saya. Membaca pesan dari para penggemar membuat saya senang telah meninggalkan sesuatu yang positif di AC Milan," ujar Cutrone dilansir laman berita Corriere Dello Sport.

"Saya berharap yang terbaik untuk para penggemar dan rekan tim saya. Saya suka para penggemar Rossoneri dan tidak menyesal dengan keputusan ini," tambahnya.

Pemain berkebangsaan Italia ini juga sempat menyatakan akan memberikan yang terbaik meski akan bermain di klub yang berbeda. Dirinya cukup yakin bisa tampil apik bersama skuat Nuno Espirito Santo di musim 2019/20 mendatang.

Wolves, tim yang akan disinggahi Cutrone rupanya bukanlah klub sepak bola sembarangan. Pasalnya tim ini berhasil menjadi kuda hitam di ajang Liga Primer Inggris 2018/19 lalu.

Klub yang bermarkas di Molineux Stadium ini bahkan bisa meruntuhkan dominasi tim berjuluk Big Six di kompetisi sepak bola kasta teratas Inggris itu.

Mereka berhasil mengalahkan tim kuat seperti Arsenal, Chelsea, dan Manchester United dalam beberapa pertemuan. Bukan tidak mungkin Wolves akan kembali menjadi momok di Liga Primer Inggris musim 2019/20 nantinya.