Bursa Transfer

Inter Milan Jajaki Kemungkinan Saingi AC Milan Dalam Perebutan Bintang Portugal

Selasa, 20 Agustus 2019 09:32 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© INDOSPORT
Inter Milan menjajaki kemungkinan untuk menyaingi AC Milan dalam perebutan pemain Sporting CP, Bruno Fernandes, dengan melepas gelandang mereka, Joao Mario. Copyright: © INDOSPORT
Inter Milan menjajaki kemungkinan untuk menyaingi AC Milan dalam perebutan pemain Sporting CP, Bruno Fernandes, dengan melepas gelandang mereka, Joao Mario.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Serie A Italia, Inter Milan, kabarnya menjajaki kemungkinan untuk menyaingi AC Milan dalam perebutan pemain Sporting CP, Bruno Fernandes, dengan melepas gelandang mereka, Joao Mario.

Joao Mario adalah salah satu nama yang sedang tenar di bursa transfer musim panas 2019. Karena, pemain asal Portugal itu memang sudah tidak akan diandalkan oleh Inter Milan untuk musim depan.

Dengan situasi tersebut, beberapa klub sepak bola Eropa mulai meliriknya. Mereka adalah RB Leipzig, Bayer Leverkusen, AS Monaco, Sevilla, dan Sporting CP. Namun, Mario sendiri kabarnya sudah kian dekat dengan Sporting, yang memang merupakan mantan klubnya.

Bahkan, ada rumor bahwa klub asal Portugal itu sudah bersedia untuk membayar sisa gaji dari Mario sebesar 2,2 juta euro atau sekitar Rp34 miliar per tahun. Hal itulah yang membuat proses transfer sang pemain diperkirakan bakal berjalan lancar.

Hal ini akhirnya memberikan ide baru bagi Nerazzurri seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter. Jika mereka berhasil melepas gelandang berusia 26 tahun itu ke Sporting CP, maka Inter Milan punya satu posisi di lini tengah yang bisa diisi.

Akhirnya, ada wacana bahwa klub yang bertempat di Giuseppe Meazza itu ingin mendatangkan pemain yang juga pernah menjadi incaran Manchester United dan AC Milan, Bruno Fernandes. Kemungkinan, mereka akan menukar Mario dengan Fernandes disertai sejumlah dana.

Milan sendiri memang berencana untuk memboyong pemain bintang Sporting itu ke San Siro setelah Manchester United gagal mendatangkannya. Untuk memperlancar proses transfer Bruno Fernandes itu, kabarnya Rossoneri akan menukarnya dengan Andre Silva.

Situasi ini pada akhirnya menciptakan 'Derby Milan' dalam perebutan pemain bernomor punggung delapan itu. Namun, Inter Milan tampaknya masih belum yakin dengan rencana mereka itu. Pasalnya, saat ini mereka punya incaran lain untuk mengisi lini tengah, yaitu Arturo Vidal dari Barcelona.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%