Bursa Transfer

Incar Sanchez dan Dybala, Ini Langkah Tak Terduga Inter Milan

Selasa, 20 Agustus 2019 10:14 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Yohanes Ishak
© sportskeeda.com
Inter Milan berencana untuk menjual striker mereka, Lautaro Martinez, guna mendapatkan dana tambahan demi mendatangkan Alexis Sanchez dan Paulo Dybala. Copyright: © sportskeeda.com
Inter Milan berencana untuk menjual striker mereka, Lautaro Martinez, guna mendapatkan dana tambahan demi mendatangkan Alexis Sanchez dan Paulo Dybala.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Serie A Italia, Inter Milan, kabarnya berencana untuk menjual striker mereka, Lautaro Martinez, guna mendapatkan dana tambahan demi mendatangkan Alexis Sanchez dan Paulo Dybala.

Inter Milan memang sedang santer dikabarkan ingin merekrut Sanchez dari Manchester United dan Dybala dari Juventus. Hal itu dikarenakan mereka sedang mencari tandem untuk Romelu Lukaku jelang bergulirnya Serie A Italia 2019/20.

Sanchez sendiri memang sudah lama ingin keluar dari Old Trafford. Karena, striker asal Chile tersebut gagal untuk memberikan penampilan terbaiknya bersama Manchester United. Ditambah lagi, ia juga sering mengalami cedera.

Untungnya, Nerazzurri bersedia untuk memberikan jalan keluar bagi Sanchez dan ia pun telah bersedia untuk merapat ke Giuseppe Meazza. Kabarnya, Inter akan meminjamnya terlebih dahulu sebelum mempermanenkannya di akhir kontrak dengan biaya 14 juta poundsterling (sekitar Rp237 miliar).

Selain Alexis Sanchez, klub yang saat ini dilatih oleh Antonio Conte itu juga dirumorkan mengincar striker Juventus yang bernama Paulo Dybala. Rencana itu muncul setelah mereka gagal mendatangkan Edin Dzeko yang telah memperpanjang kontraknya bersama AS Roma.

Dybala sendiri saat ini juga tengah jadi incaran klub Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain. Kabarnya, PSG ingin merekrut striker asal Argentina itu untuk mengisi lini depan jika Neymar benar-benar hengkang dari Prancis.

Untuk bisa sukses merekrut Sanchez dan membajak Dybala dari PSG, Inter Milan berencana menjual pemainnya yang bernama Lautaro Martinez seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter.

Namun, hal tersebut juga tidak akan mudah. Meskipun Martinez juga diminati oleh PSG, tapi Les Parisiens belum pernah secara serius mengajukan proposal ke Nerazzurri. Situasi ini akan memaksa Inter untuk menawarkannya ke klub lain.

Lautaro Martinez baru memperkuat Inter Milan sejak 2018 yang lalu. Bersama klub sepak bola Serie A Italia tersebut, striker berusia 21 tahun itu hanya mampu mencetak sembilan gol dan menyumbang dua assists dari 35 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
50%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%