Bursa Transfer

Ada Andil Eks Manchester United di Balik Kesepakatan Inter Milan dengan Alexis Sanchez

Selasa, 20 Agustus 2019 01:59 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Coro Mountana
© Claudio Villa/Inter
Romelu Lukaku saat melakukan selebrasi bersama pemain Inter Milan di laga uji coba. Copyright: © Claudio Villa/Inter
Romelu Lukaku saat melakukan selebrasi bersama pemain Inter Milan di laga uji coba.

INDOSPORT.COM - Ada andil eks penyerang Manchester United dalam kepindahan Alexis Sanchez ke Inter Milan di bursa transfer kali ini.

Sosok eks penyerang Manchester United itu adalah Romelu Lukaku yang diketahui telah berkali-kali membujuk Alexis Sanchez untuk bergabung dengan Inter Milan di mana itu adalah klub barunya saat ini.

Alexis Sanchez memang menjadi pemain Manchester United kedua yang diincar oleh Inter Milan. Sebelumnya ada Lukaku yang setuju untuk bergabung dengan Inter Milan dengan banderol 73 juta poundsterling (sekitar 1,3 triliun rupiah).

Dilansir dari laman Metro Sport, untuk membantu klub barunya itu, Lukaku sampai mengirimkan banyak pesan singkat kepada Alexis Sanchez agar mau terbang ke Italia.

Bahkan mantan pemain Everton itu sudah membujuk Sanchez untuk keluar dari Old Trafford sejak hari pertama Lukaku resmi diperkenalkan menjadi pemain Inter Milan.

Lukaku memberi tahu Alexis Sanchez betapa bahagianya ia di Inter Milan. Tak hanya itu saja, pemain timnas Belgia itu menganggap kota Milan jauh lebih baik daripada Manchester.

Kabar terbaru dari Italia menyebutkan bahwa Alexis Sanchez tinggal selangkah lagi berseragam biru-hitam (warna khas Inter Milan). Tes Medis untuk pemain timnas Chili itu juga akan segera dilaksanakan pekan ini.

Manchester United memang ingin Sanchez segera angkat kaki dari Old Trafford. Mantan pemain Barcelona itu gagal memenuhi ekspetasi sejak didatangkan dari Arsenal, Januari 2018 yang lalu.

Manchester United dikabarkan setuju untuk membayar setengah dari gaji Alexis Sanchez walaupun ia bermain untuk Inter Milan mulai musim 2019/20.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%