Bursa Transfer

Nasib Tidak Jelas di Juventus, Dybala Tunggu Pinangan PSG

Minggu, 11 Agustus 2019 14:12 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Tullio M. Puglia/Getty Images
Juventus kabarnya tengah berusaha menjual Paulo Dybala ke Paris Saint-Germain. Copyright: © Tullio M. Puglia/Getty Images
Juventus kabarnya tengah berusaha menjual Paulo Dybala ke Paris Saint-Germain.

INDOSPORT.COM - Agen Paulo Dybala sedang menanti pendekatan dari Paris-Saint Germain setelah gagal mencapai kesepakatan dengan Manchester United dan Tottenham Hotspur.

Kedua klub sepak bola Inggris tersebut memang telah menerima tawaran Juventus tentang penjualan Dyabala sebelum jenda transfer pemain Liga Primer berakhir.

Dilansir dari laman berita olahraga Mirror, Manchester United dan Tottenham telah menerima tawaran dari Juventus mengenai penjualan Dybala sebelum jendela transfer Liga Primer Inggris ditutup Kamis (08/08/19).

Namun, tidak ada tim yang bisa menyetujui persyaratan pribadi dengan penyerang berusia 25 tahun itu, karena ia menuntut gaji dengan jumlah yang besar.

Juventus masih tertarik untuk menjual pemainnya dan PSG sekarang menjadi favorit untuk mengontraknya sebelum bursa transfer pemain di Prancis berakhir pada 2 September 2019.

Laporan sebelumnya telah mengklaim juara Ligue 1 siap untuk memberi mahar besar bagi Juventus agar Dybala bisa segera tiba di Les Parisen.

Mereka dikatakan tertarik untuk menandatangani Dybala sebagai pengganti Neymar Jr, yang sedang dikaitkan erat dengan kembalinya ia ke Spanyol dan bergabung dengan Real Madrid.

Direktur olahraga PSG, Leonardo, dikabarkan telah menghubungi Dybala secara pribadi dan menyatakan dia akan menjadi pengganti yang ideal untuk pemain Brasil itu.