Liga Italia

Dybala Dirumorkan ke PSG, Pelatih Juventus Beri Tanggapan Mengejutkan

Minggu, 11 Agustus 2019 07:12 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© Getty Images
Selebrasi gol Paulo Dybala saat bela Juventus, yang kini dikaitkan ke PSG. Copyright: © Getty Images
Selebrasi gol Paulo Dybala saat bela Juventus, yang kini dikaitkan ke PSG.

INDOSPORT.COM – Pelatih anyar Juventus, Maurizio Sarri baru-baru ini memberikan komentar mengenai spekulasi terbuangnya Paulo Dybala dari timnya pada kompetisi Serie A Italia musim depan.

Seperti rumor yang beredar, Dybala saat ini masuk ke dalam daftar utama pembelian klub raksasa Prancis, Paris Saint Germain pada bursa transfer musim panas ini.

Menurut laporan Football Italia, nama Dybala muncul sebagai target utama PSG untuk menggantikan peran Neymar, jika sang pemain benar-benar akang hengkang.

Direktur Paris Saint Germain, Leonardo mengonfirmasi bahwa timnya sudah bernegosiasi di tahap lanjutan untuk melepas Neymar. Artinya, mendatangkan Dybala bakal menjadi kenyataan.

Di tengah spekulasi kepindahan Dybala ke PSG, Sarri memberikan komentarnya. Dirinya sepertinya mengalami dilema. Secara tak langsung Sarri enggan melepas pemainnya, namun di sisi lain ia juga harus memikirkan 22 pemain yang bakal dibawa ke Liga Champions.

© Alexander Scheuber - UEFA/UEFA via Getty Images
Maurizio Sarri resmi menjadi pelatih Juventus Copyright: Alexander Scheuber - UEFA/UEFA via Getty ImagesMaurizio Sarri resmi menjadi pelatih Juventus.

“Saya pikir dia memiliki karakteristik untuk dimainkan dalam peran itu (False 9), tetapi kita harus melihat bagaimana kita bisa mengisi area penalti dengan solusi itu,” ujarnya dikutip dari Football Italia.

“Kami harus mengeliminasi enam pemain agar bisa sesuai dengan ketentuan jumlah pemain di Liga Champions. Saya ingin menjaga semuanya, tetapi kami harus mendaftarkan 22 pemain dengan 3 kiper. Itu memaksa kami untuk membuat keputusan di pasar yang tidak kami inginkan,” tutupnya.