Liga Indonesia

Resmi! Manajemen Persebaya Putus Kontrak Djanur

Sabtu, 10 Agustus 2019 23:46 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Rafif Rahedian
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Djadjang Nurdjaman memimpin official training di Stadion Maguwoharjo, Jumat (12/7/19). Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Djadjang Nurdjaman memimpin official training di Stadion Maguwoharjo, Jumat (12/7/19).

INDOSPORT.COM - Manajemen Persebaya Surabaya akhirnya memutuskan untuk mengakhiri kerjasamanya dengan Djadjang Nurdjaman. Keputusan itu diambil manajemen setelah laga Persebaya vs Madura United pada Sabtu (10/08/19) di Stadion GBT.

Namun langkah yang ditempuh manajemen Bajul Ijo tak terang-terangan untuk mengumumkan bakal mengakhiri kontrak Djanur. Hal tersebut terlihat ketika awak media berusaha meminta keterangan soal pertandingan Persebaya vs Madura United ke manajer Candra Wahyudi.

Saat itu, Candra enggan untuk berbicara banyak di lorong mixed zone menunju bus tim. Pria asal Bojonegoro itu hanya menjawab singkat-singkat pertanyaan yang dilontarkan awak media.

"Nanti saja, tunggu saja dilihat saja siapa yang akan dipanggil," singkatnya. Candra juga mengatakan kecewa dengan hasil pertandingan Persebaya vs Madura United, Bajul Ijo kembali gagal mengamankan tiga poin.

Bajul Ijo hanya bermain imbang yakni dengan skor 2-2. Dengan keputusan mengakhiri kerja sama dengan Djanur, maka secara otomatis tampuk kepemimpinan pelatih Persebaya dipimpin asisten pelatih Bejo Sugiantoro.

Tantangan Bejo Sugiantoro yang ditunjuk sebagai caretaker boleh dibilang berat. Pasalnya Persebaya bakal bertandang ke markas Arema FC, untuk melakoni pertandingan derby Jawa Timur pada Kamis (15/08/19).