Liga Indonesia

Liga 1 2019: Persebaya Imbang Vs Madura United, Bonek Minta Djanur Out

Sabtu, 10 Agustus 2019 19:35 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Fitra Herdian Ariestianto/INDOSPORT
Djajang Nurdjaman saat konferensi pers usai laga Persebaya vs Madura United, Sabtu (10/08/19). Copyright: © Fitra Herdian Ariestianto/INDOSPORT
Djajang Nurdjaman saat konferensi pers usai laga Persebaya vs Madura United, Sabtu (10/08/19).

INDOSPORT.COM - Bonek menyerukan agar Djadjang Nurdjaman alias Djanur mundur sebagai pelatih usai bermain seri dengan Madura United dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019.

Persebaya Surabaya tidak berhasil mempertahankan kemenangan saat melawan Persipura Jayapura pada Jumat (2/8/19) yang lalu di Stadion GBT. Pada pertandingan tersebut, Bajul Ijo berhasil menang dengan skor tipis 1-0.

Euforia kemenangan Persebaya itu bak butiran debu yang tertiup angin tak bersisa. Bajul Ijo kembali tampil melempem saat menjamu lawannya Madura United di pekan ke-13 Shopee Liga 1 2019.

Bajul Ijo harus menerima hasil imbang dengan skor 2-2. Nah, usai hasil ini membuat suporter Persebaya, Bonekmania kembali bereaksi. Sayup-sayup dari tribun Stadion GBT mereka berteriak Djanur out.

Teriakan Bonek ini pun direspon Djanur usai pertandingan berakhir. Ditanya soal hal itu pelatih asal Majalengka itu mengatakan untuk menyerahkan keputusan kepada manajemen.

"Kalau soal Djanur out, saya kembalikan ke manajemen. Kalau ada perintah maka saya akan angkat koper," kata Djanur pada Sabtu (10/8/19).

Sementara itu, manajer Persebaya Candra Wahyudi belum mengatakan apa-apa. "Tunggu saja," singkat Candra Wahyudi sambil berjalan meninggalkan mixed zone dan menuju bus tim yang sudah menunggu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
100%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%