Liga Indonesia

Hasil Pertandingan Liga 2 2019 Perserang vs Sriwijaya: Pemain Baru Menangkan Laskar Wong Kito

Rabu, 21 Agustus 2019 18:20 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT
Ilustrasi logo Liga 2 2019. Copyright: © INDOSPORT
Ilustrasi logo Liga 2 2019.

INDOSPORT.COM - Sriwijaya FC berhasil meraih kemenangan di laga perdana putaran kedua Liga 2 2019 melawan Perserang, Rabu (21/08/19).

Pekan ke-12 Liga 2 2019 mempertemukan dua tim yang kini berada di papan atas Wilayah Barat, Perserang vs Sriwijaya FC, Rabu (21/08/19). 

Bermain di Stadion Maulana Yusuf, Serang, Sriwijaya FC yang berstatus sebagai tim tamu datang dengan kekuatan menakutkan. Bermodal pemain-pemain baru, yang beberapa di antaranya berasal dari klub Liga 1 2019, seperti Zulkifli Syukur dan Anis Nabar.

Namun dengan materi pemain bintangnya itu, Sriwijaya tak serta merta mampu mengungguli Perserang. Sempat mendapatkan beberapa peluang lewat Anis Nabar yang turun sejak menit awal, Sriwijaya FC harus puas bermain imbang tanpa gol hingga turun minum.

Di awal babak kedua, bahkan Sriwijaya juga relatif kesulitan untuk menghindar dari dominasi serangan Perserang. Tetapi pada akhirnya, kematangan skuat berjuluk Laskar Wong KIto itu mampu menghadirkan tiga poin penuh.

Ketika pada enam menit sebelum waktu normal berakhir, pemain baru mereka Hendri Satriadi berhasil memecah kebuntuan lewat gol semata wayangnya.

Dengan kemenangan tersebut, Sriwijaya FC kini semakin kokoh di puncak klasemen Liga 2 2019 Wilayah Barat dengan raihan poin 24 dari 12 pertandingan. Sementara Perserang masih di posisi tiga dengan 20 poin.