Liga Indonesia

Shopee Liga 1 2019: Kalah dari Persebaya, Pelatih Badak Lampung Justru Senang

Rabu, 21 Agustus 2019 11:17 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© badaklampungfc
Badak Lampung FC resmi tunjuk Milan Petrovic jadi pelatih Copyright: © badaklampungfc
Badak Lampung FC resmi tunjuk Milan Petrovic jadi pelatih

INDOSPORT.COM - Pelatih Badak Lampung, Milan Petrovic, merasa senang meski menelan kekalahan dari Persebaya Surabaya dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019.

Badak Lampung gagal mempertahankan kemenangan, setelah sebelumnya berhasil menang dengan skor 1-0 saat melawan Bhayangkara FC di Shopee Liga 1 2019 pada Jumat (16/8/19) yang lalu. Laskar Saburai kembali menelan kekalahan 1-3 saat melawan Persebaya Surabaya pada Selasa (20/8/19).

Nah, meskipun menelan kekalahan tampaknya pelatih Badak Lampung, Milan Petrovic, tidak terlalu kecewa dengan permainan anak didiknya. 

"Sebenarnya, saya senang dengan permainannya. Mungkin saja hasilnya yang tidak bagus," ujar Milan Petrovic saat konfrensi pers usai laga.

Adapun yang dimaksudkan Milan soal tidak kecewa dengan anak didiknya yakni mengacu pada segi permainan.

"Pemain sudah bagus dari segi permainan, apalagi saat babak kedua kelihatan sekali," sambungnya.

Selain itu tidak terlalu kecewanya Milan Petrovic melihat kekalahan anak didiknya pada pertandingan Shopee Liga 1 2019 ini. Dikarenakan lawan mereka adalah Persebaya Surabaya dimana tim tersebut memiliki pemain yang bagus.

"Persebaya merupakan tim bagus jadi susah juga untuk kita bisa kalahkan mereka," singkatnya.

Sementara itu perwakilan pemain Badak Lampung, Akbar Tanjung mengatakan usai pertandingan ini, dirinya dan pemain yang lain bakal berintrospeksi diri, sekaligus memperbaiki kesalahan pada pertandingan lawan Persebaya Surabaya.

"Kurangnya konsentrasi awal mungkin yang pertama, tapi kami bisa memperbaikinya di babak kedua. Kami masing-masing harus introspeksi diri setelah pertandingan ini," tutup Akbar Tanjung.