Liga Indonesia

Man of the Match Madura United vs Bali United: Paulo Sergio, Konsisten di Laga Krusial

Rabu, 21 Agustus 2019 09:06 WIB
Editor: Rafif Rahedian
Paulo Sergio dan Irfan Bachdim melakukan selebrasi beberapa waktu lalu.

INDOSPORT.COM – Pertandingan sengit terjadi pada pekan ke-15 Liga 1 2019, di mana Madura United menjalani laga kandang melawan Bali United pada Selasa (20/08/19) kemarin.

Bermain di Stadion Gelora Madura, Pamekasan, tim berjuluk Laskar Sapeh Kerab dipaksa menyerah 0-1 atas Bali United. Satu-satunya gol tercipta pada laga itu terjadi pada menit ke-74 lewat sontekan Ilija Spasojevic.

Kemenangan susah payah Bali United ini pun membuat mereka berhasil memantapkan posisinya di puncak klasemen dengan torehan 34 poin. Mereka terpaut dua poin dari rival terdekatnya, yakni Tira Persikabo.

Akan tetapi, Serdadu Tridatu masih bisa memperlebar jaraknya dari kejaran Tira Persikabo, mengingat mereka masih memiliki defisit satu pertandingan lagi.

Hasil ini juga membuat Bali United berhasil melanjutkan tren kemenangannya, dengan selalu meraih poin sempurna dalam enam pertandingan terakhir. Ini pun menjadi catatan yang terbilang impresif untuk Bali United.

Nyatanya itu tidak terlepas dari penampilan konsisten yang diperlihatkan Paulo Sergio di sepanjang pertandingan. Dirinya sebenarnya mampu memanjakan para pemain depan Bali United dengan umpan-umpan mematikannya.

Gelandang berkebangsaan Portugal tersebut sebenarnya bisa saja membawa Bali United unggul, andai saja Melvin Platje mampu memaksimalkan umpan terobosannya dengan sempurna pada menit ke-11.

Mantan gelandang Bhayangkara FC ini akhirnya menjadi mimpi buruk Madura United setelah berhasil mengirimkan umpan dari sisi kiri lapangan. Umpan silang itu akhirnya dikonversikan menjadi sebuah gol oleh Spasojevic.

Penampilan konsisten Paulo Sergio untuk memanjakan para pemain depan Bali United ini pun membuat dirinya pantas mendapatkan status Man of the Match. Sekedar informasi, dirinya mampu sudah menyumbangkan 2 gol dan 6 assists dari 11 laga di Liga 1 2019. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%