Liga Indonesia

Masih Terpuruk, Kiper Bhayangkara FC Akui Ada Perubahan Signifikan di Era Yeyen Tumena

Rabu, 21 Agustus 2019 15:10 WIB
Penulis: Shintya Maharani | Editor: Indra Citra Sena
© Instagram/@libero.id
Kiper Bhayangkara FC, Wahyu Tri Nugroho. Copyright: © Instagram/@libero.id
Kiper Bhayangkara FC, Wahyu Tri Nugroho.

INDOSPORT.COM - Di tangan pelatih Angel Alfredo Vera, Bhayangkara FC tercatat tak pernah sekali pun memetik kemenangan dalam empat partai terakhir.

Rapor minor ini berujung pemutusan kontrak kerja dengan Angel Alfredo Vera yang digantikan oleh Yeyen Tumena. Dia menjabat pelatih interim Bhayangkara FC dalam beberapa pekan ke depan.

Namun, toh prestasi Bhayangkara FC tak mengalami perubahan signifikan di tangan Yeyen Tumena. Dalam dua laga kandang terakhir, mereka keok 0-1 dari Perseru Badak Lampung FC dan imbang tanpa gol kontra PSIS Semarang.

Lantas, adakah dampak dari pergantian pelatih yang dilakukan untuk permainan Bhayangkara FC? Berikut penuturan kiper Wahyu Tri Nugroho kala ditemui seusai latihan.

“Saya mewakili teman-teman tentunya merasa sedikit kecewa karena kami tak bisa menang di laga kandang, tetapi harus diakui bahwa sudah ada perkembangan positif dalam segi permainan tim," ungkap Wahyu, Selasa (20/8/19), malam.

Menurut Wahyu, Bhayangkara FC sedang mengalami masa-masa kritis, tapi justru sekarang ini mereka harus tetap bersemangat dan menjaga ambisi mengerek posisi tim yang baru saja turun satu strip di tabel klasemen sementara Shopee Liga 1 2019 (posisi ke-9).

"Tentunya kami pemain tak akan menyerah dan tak akan pernah berhenti untuk lebih maju lagi ke depan. Kami di sini juga selalu mengikuti instruksi pelatih," ucap Wahyu Tri Nugroho. 

"Pertandingan tadi melawan PSIS Semarang sebenarnya kami bermain lebih bagus dari sebelumnya. Hanya saja, kami tidak bisa membuat gol,” pungkas kiper terbaik ajang Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 tersebut.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%