Liga Indonesia

Persebaya Menang Atas Perseru Badak Lampung FC, Bejo Sugiantoro Sebut Djajang Nurdjaman

Rabu, 21 Agustus 2019 00:31 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Coro Mountana
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Bejo Sugiantoro memimpin latihan Persebaya di Lapangan Polda Jatim, Senin (12/8/19). Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Bejo Sugiantoro memimpin latihan Persebaya di Lapangan Polda Jatim, Senin (12/8/19).

INDOSPORT.COM – Persebaya Surabaya berhasil meraih kemenangan 3-1 melawan Perseru Badak Lampung FC dipekan ke-15 Shopee Liga 1 2019.

Ada yang menarik dari hasil kemenangan Bajul Ijo dipertandingan hari ini. Pelatih caretaker Persebaya Surabaya, Bejo Sugiantoro sendiri menyebut kemenangan ini berkat adaptasi terhadap strategi Djajang Nurdjaman.

Bejo Sugiantoro mengaku menerapkan formasi hasil strategi mantan pelatih Djajang Nurdjaman. Pengakuan tersebut disampaikan Bejo ketika pertandingan usai kepada awak media.

"Kemenangan ini mengacu pada strategi pelatih Djajang Nurdjaman. Hanya saja saya merubah sedikit dengan gaya permainan sekali sentuhan," ujar Bejo Sugaintoro pada Selasa (20/8/19).

Adapun maksud pengakuan Bejo, soal strategi pelatih Djajang Nurdjaman ialah menempatkan Osvaldo Haay sebagai striker pada pertandingan kali ini.

"Djanur memainkan Osvaldo sebagai striker," tegasnya.

Selain itu, selama permainan berlangsung tadi Bejo juga menerapkan strategi lain untuk timnya. Strategi tersebut dengan menerapkan pola permainan terbuka sejak menit awal sampai akhir pertandingan berlangsung.

Hal ini dimaksudkan Bejo, agar Persebaya terkesan tidak menunggu datangnya bola dan berinisiatif menyerang. "Kami juga respek ke lawan, ternyata mereka juga menerapkan pola yang sama," tutupnya.

Sementara itu kemenangan Persebaya Surabaya ini sekaligus menjadi obat penyembuh bagi suporter fanatik mereka Bonekmania.

Pasalnya, pada pertandingan Derbi Jatim pada Kamis (15/8/19) kemarin, Bajul Ijo babak belur di hajar Arema FC dengan skor 0-4.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
20%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
80%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%