Liga Indonesia

Klasemen Sementara Liga 1 2019: Bali United Kokoh di Puncak, Persija Keluar Zona Degradasi

Selasa, 20 Agustus 2019 22:46 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Coro Mountana
© INDOSPORT
Klasemen Sementara Liga 1 2019. Copyright: © INDOSPORT
Klasemen Sementara Liga 1 2019.

INDOSPORT.COM - Klasemen sementara Shopee Liga 1 Indonesia 2019 pada Selasa (20/08/19), di mana Bali United ambil alih puncak dan Persija Jakarta berhasil keluar dari zona degradasi.

Dalam lanjutan pekan ke-15 kasta teratas Liga Indonesia hari ini, terdapat lima pertandingan sengit yang baru saja dipertandingkan dan membuat perubahan di papan klasemen sementara.

Salah satu partai panas yang sore tadi adalah partai antara Bali United kontra Madura United, laga ini menjadi penentu pemuncak klasemen baru pekan ini.

Tampil di kandang sendiri, Madura United gagal meraih angka penuh dan kalah tipis dengan skor 0-1 dari Bali United. Tambahan angka penuh pun membuat Laskar Tridatu mengkudeta posisi Tira-Persikabo di puncak klasemen sementara.

Sedangkan Madura United yang gagal mendapat tambahan poin, harus rela posisinya digusur Arema FC di peringkat ketiga yang di pertandingan sebelumnya sukses mengalahkan Barito Putera.

Laga seru lain yang terjadi sore nanti adalah pertandingan Persija Jakarta kontra Kalteng Putra. Bertanding di Stadion Madya Atletik, Persija Jakarta sebagai tuan rumah sukses menang besar tiga gol tanpa balas atas tamunya.

Raihan tersebut sekaligus memutus rentetan tak pernah menang Macan Kemayoran dalam lima pertandingan terakhir di Liga 1, dan membuat posisi Persija Jakarta saat ini keluar dari zona degradasi dengan mengantongi poin 12 angka.

Lebih lengkapnya berikut hasil pertandingan Liga 1 2019 pada Selasa (20/081/9):

  • Semen Padang 2 - 0 Persela Lamongan
  • Persija Jakarta 3 - 0 Kalteng Putra
  • Bhayangkara FC 0 - 0 PSIS Semarang
  • Madura United 0 - 1 Bali United
  • Badak Lampung 1 - 3 Persebaya Surabaya

Klasemen sementara Liga 1 2019:

© flashscore.com
Klasemen Liga 1, Selasa 20 Agustus 2019 Copyright: flashscore.com

*Per Selasa 20 Agustus 2019